5 Skin Legendary COC Paling Populer, Hanya Bisa di Beli Pada Event Tertentu, Ini Keunikannya

5 Skin Legendary COC Paling Populer, Hanya Bisa di Beli Pada Event Tertentu, Ini Keunikannya

Skin dalam game coc yang banyak diminati--

OKUTIMURPOS.COM –Game Clash of Clans COC sampai saat ini masih menjadi game strategy terbaik untuk kategori mobile game. 

Game yang dikembangkan oleh Supercell tersebut, tak henti-hentinya memberikan update yang sangat menarik. 

Hal ini tentunya membuat para Clasher sebutan pemain Clash of Clans, menjadi betah memainkan geme satu ini, Salah satu fitur yang menarik dari game ini yaitu Hero Skin.

Fitur ini memungkinkan Clasher untuk mengubah tampilan hero miliknya. Terdapat tiga jenis skin yang ada di COC, yaitu standard, gold, dan legendary.

Adapun skin legendary merupakan skin yang hanya bisa dibeli pada event-event tertentu saja. Berikut beberapa skin legendary Clash of Clans yang sangat populer dan paling keren:

1.Primal Champ

BACA JUGA:Hero Counter Thamuz di Mobile Legends, Paling Gampang Pake Hero Ini

Skin terbaru yang dirilis beberapa waktu yang lalu. Seperti namanya, skin ini mengambil tema zaman prasejarah dan ditujukan untuk hero Royal Champion.

Keunikan dari skin ini terletak pada bagian perisai yang dibawa oleh Royal Champion. Kita akan melihat sosok berupa kura-kura yang menggantikan perisai milik Royal Champion.

Selain skin Primal Champion, Supercell turut merilis scenery terbaru yang juga bertema primal.

2. Warrior Queen

Skin legendary milik Archer Queen ini dirilis untuk merayakan Hari Raya Imlek 2023lalu. Archer Queen benar-benar terlihat gagah saat menggunakan skin ini.

Karna, kostum dari skin tersebut mirip seperti prajurit China kuno.Ini merupakan skin legendary pertama yang hadir di game Clash of Clans. Namun sayangnya tidak banyak efek animasi yang ditambahkan di skin ini.

Walau begitu, Warrior Queen termasuk skin yang paling difavoritkan oleh para Clasher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: