6 Hero Fighter Paling Bar-bar Mobile Legends, Durabilitas Tinggi

6 Hero Fighter Paling Bar-bar Mobile Legends, Durabilitas Tinggi

Balmond--

OKUTIMURPOS.COM - Yakni salah satu role paling mematikan di Mobile Legends, hero-hero di role ini memiliki durabilitas yang sangat tinggi dan burst damage yang besar ketika di late game. 

Hero fighter suka banget bermain bar-bar. Hal ini dikarenakan hero fighter akan semakin kuat ketika dia sedang war. 

Kelima hero fighter di bawah ini contohnya, Mereka sanggup menghadapi lima hero lawan sekaligus karena durabilitasnya yang sangat tinggi

1.lapu-lapu

Hero Fighter yang sanggup melawan lima hero lawan sekaligus yang selanjutnya yaitu hero Lapu-Lapu.

Hero ini punya semua yang anda butuhkan untuk membunuh lawan. Lapu-Lapu punya skill blink yang jauh, durabilitas yang sangat tinggi, punya skill crowd control yang sangat mematikan, dan skill immune dari semua efek  control.

BACA JUGA:Hero Cici Combo Skill 1 dan 2 Tersakit

Dengan semua kemampuan tersebut, hero Lapu tidak bisa mati meksipun dikeroyok banyak hero lawan sekaligus. 

Tetapi  sayangnya, Lapu-Lapu terlalu bergantung pada skill ultimate nya. Jangan untuk melawan lima hero sekaligus, Lapu-Lapu bisa terbunuh apabila duel 1lawan1 tanpa skill ultimate yang ia punyai.

2.Balmond

Balmond, hero ini terkenal dengan efek lifesteal-nya yang sangat deras dan sangt mematikan. Efek lifesteal yang deras ini membuat Balmond memiliki durabilitas yang sangat tinggi.

Bahkan dia sanggup melawan lima hero lawan sekaligus ketika di early maupun late game

Skill pasif ini berfungsi untuk meregenerasi HP sebesar 9% dari maksimal HP nya ketika kali dua membunuh target minion, creed dan hero lawan. 

Sedangkan untuk skill keduanya yang bersifat area membut Balmond memiliki efek lifesteal dan spell vamp yang deras dari item equipment. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: