Silahturahmi, Lima Komisioner KPU OKU Timur Baru Disambut Kapolres OKU Timur

Silahturahmi, Lima Komisioner KPU OKU Timur Baru Disambut Kapolres OKU Timur

Komisioner KPU OKU Timur baru saat bersilaturahmi dengan Kapolres OKU Timur..Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Dalam rangka Silahturahmi, Komisioner KPU OKU Timur terpilih yang baru dilantik belum lama ini disambut Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, Kamis 11 Januari 2024 sekitar pukul 10.00 WIB.
 
Silaturahmi ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU OKU Timur Denis Firmansyah ,Aldi Andriansyah, Firmansyah, Sunarko, Yoga Hona Saputra dan Sekretaris KPU Irto Sunardi SE MSi bersama Staf KPU.
 
Tak hanya itu, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH juga didampingi Kabag OPS Polres OKU Timur, Kompol Tamimi SH MM bersama Kasat Intelkam Polres OKU Timur, IPTU Arie Gusman SE MM.
 
Dalam Silahturahminya, Ketua KPU Denis Firmansyah mengatakan, KPU OKU Timur untuk bekerja maksimal dalam menyelenggara Pemilu 2024 di OKU timur, KPU OKU Timur siap menerima saran masukan dari Polres OKU Timur, Bantuan Pengamanan agar proses demokrasi ini dapat berjalan dengan Aman, luber dan kondusif.
 
"KPU OKU Timur akan bersinergi dengan Polres OKU Timur, Mitra kerja dalam mengawal proses demokrasi," katanya.
 
Sementara, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH mengucapkan, selamat atas terpilihnya kepada Komisoner KPU yang baru untuk segera menyesuaikan dengan tahapan proses demokrasi yang sudah berjalan sehingga tidak ada kendala dalam menuju pelaksanaan PUNGRA pemilu 2024.
 
"Terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi di hari pertama kerja Komisoner KPU, Kedepan komunikasi terus ditingkatkan," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung