Mobil Toyota Voxy, Disain Khusus dengan Gaya Mewah untuk Kelas Menengah

Mobil Toyota Voxy, Disain Khusus dengan Gaya Mewah untuk Kelas Menengah

Toyota Voxy mobil yang di desain khusus dengan gaya modern dan juga elegan--

OKUTIMURPOS.COM- Toyota Voxy mobil yang di desain khusus dengan gaya modern dan juga elegan, bisa di miliki dengan orang kelas menegah dengan harga yang cukup lumayan murah.

Sebelum masuk di ndonesia Toyota Voxy telah hadir terlebih dahulu di jepang, karna Toyota Voxy banyak peminatnya barulah masuk di Indonesia.

Mobil Toyota Voxy ini hadir di Indonesia pada tahun 2017 dengan menguncang pasar menengah ke atas, mobil ini juga bisa menampung orang sebanyak 7 orang penumpang, di mana mobil ini sudah di lengkapi dengan pintu geser. 

Desain mobil Voxy mengusung konsep yang elegan, sporty, dan bergaya mewah. Terlihat pada tampilan eksterior maupun interior yang terpasang pada mobil ini.

Ukurannya memang terlihat besar dan gagah, namun tetap terasa ringan saat dibawa berkendara.

Pada generasi pertama Toyota Voxy hadi pada tahun 2001 di jepang, toyota menghadirkan 2 mobil sekaligus yaitu Noah dan juga Voxy keduanya berada di bawah alphard.

BACA JUGA:Berikut 5 Pilihan Motor Metic Terbaik, Mesinnya Tangguh!

Mereka memiliki karakter dan orientasi desain yang berbeda, di mana Noah dengan desain mewah, Voxy dengan desain sporty.

Dengan itu konsumen tinggal memilih pada mobil mana yang ingin di beli.

Toyota Voxy terasa sangat lebar di lihat dari kabin dalamnya juga dari interior dalamnya sangat sporty pada generasi pertama, tinggi kabi pada mobil Toyota Voxy mencapai 1.340 mm.

Berselang 7 tahun Toyota Voxy generasi ke 2 hadir dengan membawa perubahan yang hampir menyeluruh dari desain hingga interior nya. 

Sebagai mobil dengan memiliki kenyamanan yang cukup, peluang di pasaran untuk mobil Toyota Noah dan Voxy semakin banyak dengan penjualan sekitar 800.000 unit.

Pada mobil generasi ke dua ini Toyota Voxy mengedepankan interior dalam dari segi kenyamanan dak luasnya kabin dalam mobil Toyota Voxy juga berkendara dengan senyaman mungkin.

BACA JUGA:Mau Modifikasi Mesin Motor, Ini dampak Positif dan Negatifnya dalam Jangka Panjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: