Sony Xperia XZ3, Tahun 2024 Mengalami Penurunan Harga, Kapan Lagi Punya Hp Premium Kualitas Tinggi

Sony Xperia XZ3, Tahun 2024  Mengalami Penurunan Harga, Kapan Lagi Punya Hp Premium Kualitas Tinggi

Sony Xperia XZ3 --

OKUTIMURPOS.COM - Sony Xperia XZ3 merupakan produk keluaran 2018 lalu yang kini mengalami penurunan harga. Hp ini merupakan rekomendasi Hp premium dengan kualitas yang tinggi.

Sony Xperia XZ3 merupakan hp premium dengan spesifikasi yang gahar yang masih sangat oke untuk anda gunakan di tahun 2024 ini.

Tak hanya itu, Sony Xperia XZ3 sangat terlihat mewah dengan layar melengkungnya, agar pengguna dapat menikmati konten audio visual dengan kualitas yang tinggi.

Selain itu, bodi Sony Xperia XZ3 kini dilapisi dengan logam aluminium 33mm yang ramping. Tentunya Sony Xperia XZ3 tidak bakal mengecewakan kalau soal desain.

Untuk spesifikasinya, simak berikut ini spesifikasi Sony Xperia XZ3.

Di bagian desainnya Sony Xperia XZ3 mengusung dimensi dengan panjang 158mm, lebar 73 mm, ketebalan 9.9 mm serta memiliki bobot 193 gram.

Ponsel ini juga sudah memiliki sertifikasi IP65/IP68 yang anti debu dan air. Xperia XZ3 diklaim mampu bertahan di perairan dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

BACA JUGA:Perbandingan Itel P55 dan Realme Narzo N53, Memiliki Fitur Mini Capsule Layaknya iPhone 14 Pro, Harga Rp1 Juta

Untuk warnanya, Sony Xperia XZ3 ini dibekali dengan varian warna Black, Silver White, Forest Green, Bordeaux Red yang menarik.

Sony Xperia XZ3 di bagian depan dan belakang memiliki kaca 3D yang melengkung mulus, untuk menghasilkan pantulan indah dan warna ambient colours dari semua sudut.

Di bagian layarnya, Sony Xperia XZ3 mengusng layar OLED dengan ukuran 6 inci, refresh rate 60 Hz resolusi 1440 x 2880 piksel, kerapatan 537 ppi yang dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 dengan bingkai pinggir yang lebih tipis.

Untuk fotografinya, Sony Xperia XZ3 memiliki satu lensa saja yang beresolusi 19 MP dengan Motion Eye camera yang diperkaya dengan teknologi AI in Xperia.

Untuk kamera depannya, Sony membekali XZ3 ini dengan kamera selfie 13 MP. Kamera tersebut dilengkapi dengan berbagai mode fotografi seperti Portrait, efek Beauty, Bokeh, dan juga display flash untuk berfoto saat kurang cahaya.

BACA JUGA:Perbandingan Infinix Zero dan Zero 30, Spesifikasi Berbeda Harga Hampir Sama, Selisih Rp400 Ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: