Selain Kapasitas Besar, Mobil Keluarga Juga Perlu Kenyaman, Berikut 5 rekomendasi mobil keluarga terbaik 2024

Selain Kapasitas Besar, Mobil Keluarga Juga Perlu Kenyaman, Berikut 5 rekomendasi mobil keluarga terbaik 2024

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan saat akan membeli mobil adalah apakah mobil yang akan dibeli boros atau tidak dan juga muatan penumpang yang memadai --

OKUTIMURPOS.COM --Mobil yang hemat bahan bakar minyak (BBM), tentu menjadi impian bagi semua orang teruta yang memiliki kabin yang luas, karena mereka tidak perlu takut mengeluarkan banyak biaya untuk membeli bahan bakar. 

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan saat akan membeli mobil adalah apakah mobil yang akan dibeli boros atau tidak dan juga muatan penumpang yang memadai atau tidak saat digunakan untuk keluarga.

Mengingat saat ini banyak pilihan mobil irit BBM di Indonesia yang  beredar dan menawarkan keunggulannya masing-masing. 

Memiliki mobil yang irit dan juga muatan penumpang yang banyak  tentunya memiliki keuntungan, apalagi jika kamu menggunakan mobil untuk bekerja dan aktivitas sehari-hari.

Berikut rekomendasi mobil keluarga yang juga irit BBMnya :

1.Toyota cayla

Mobil Toyota cayla pertama kali dikeluarka di indonesia tahun 2016. Mobil ini berukuran sedang dengan harga termurah dari Toyota,menjadi alternatif bagi peminat yang ingin membeli opsi lebih terjangkau dari Avanza.

BACA JUGA:Mengenal Pengertian Torsi pada Mobil dan Fungsinya, Agar Kinerja Mesin Bisa maksimal

Mobil cayla sangat cocok untuk keperluan keluarga karna dimensinya yang cukup luas dngan panjang 4.070mm, lebar1.655mm,dan tingi kendaraan 1.600mm.dengan ukuran tersebut, mobil ini mampuh membawa penumpang sebanyak tujuh orang.

Harga baru Toyota cayla : Rp 164.700.000 - Rp 187.400.000 

Harga bekas Toyota cayla : mulai dari Rp 115.000.000

2. Honda BR-V

Beralih ke merek Honda BR-V, salah satu rekomendasi mobil keluarga dari Honda adalah BR-V. Dari segi desain, mobil ini memiliki tampilan yang mewah dan dinamis, tidak terlihat kaku.

Performa mesinnya juga setara dengan desainnya yang kokoh, sangat cocok dipakai untuk perjalanan berat di wilayah perkotaan sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: