Selamat, Lapas Martapura Raih Penghargaan Satker Terbaik II IKPA

Selamat, Lapas Martapura Raih Penghargaan Satker Terbaik II IKPA

Kepala KPPN Baturaja Tri Widiyono kepada Kasubbag TU Lapas Martapura Fitra Buana. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Dibawah Kepemimpinan Kalapas Edi Saputra SH MH. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Martapura belum lama ini berhasil meraih penghargaan sebagai satuan kerja terbaik II Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) pada tahun 2023.
 
 
Penghargaan tersebut dikategorikan sebagai satuan kerja dengan pagu sedang. Tentu dengan diraihnya penghargaan tersebut untuk meningkatkan kinerja Lapas Kelas IIB Martapura
 
Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) adalah indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja kementerian negara/lembaga dari sisi kualitas implementasi perencanaan anggaran, kualitas pelaksanaan anggaran, hingga kualitas hasil pelaksanaan anggaran.
 
Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh kepala KPPN Baturaja Tri Widiyono kepada Kepala Lapas Kelas IIB Martapura Edi Saputra yang dalam hal ini diwakili oleh Kasubbag TU Lapas Martapura Fitra Buana di Kantor KPPN Baturaja. Kegiatan ini dihadiri instansi yang berada dalam wilayah kerja KPPN Baturaja, Kabupaten se OKU Raya.
 
Kalapas Kelas IIB Martapura Edi Saputra SH MH menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Martapura dalam proses pengelola anggaran.
 
"Prestasi yang diraih merupakan dukungan dari semua pihak Lapas Martapura terkait pengelola dan penyerapan anggaran. Semoga penghargaan ini dapat semakin memberikan motivasi untuk terus lebih baik lagi dalam pengelolaan anggaran secara akuntabel," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung