Infinix Hot 30i, SpeK Gahar Harga Bersaing

Infinix Hot 30i, SpeK Gahar Harga Bersaing

speifikasi Infinix Hot 30i--

OKUTIMURPOS.COM - Infinix Hot 30i merupakan hp yang membawa spesifikasi garang untuk anda bermain game serta memiliki harga yang terjangkau.

Infinix Hot 30i hadir dengan membawa spesifikasi gahar seperti kapasitas RAM hingga 16 GB yang mampu menunjang game kamu semakin lancer.

Selain itu Infinix Hot 30i ini memiliki layar yang luas, desainnya yang memiliki tiga boba ala iPhone, kamera utama beresolusi 50 MP serta kapasitas baterai yang jumbo.

Dengan spesifikasi yang lumayan memadai, Infinix Hot 30i di bandrol dengan harga Rp 1 jutaan saja.

Selain itu hp ini memiliki spesifikasi yang lebih unggul di kelasnya. Untuk mengetahui spesifikasi detail dari hp ini, simak berikut ini penjelasannya:

BACA JUGA:Google Pixel 7a yang Memiliki Spesifikasi Lebih Oke Di kelasnya, Simak di Bawah Ini

Dalam segi desainnya, Infinix Hot 30i sendiri hadir dengan dimensi panjang 164 mm lebar 75,75 mm dan ketebalan 8,4 mm dengan bobot 191 gram.

Dari segi layarnya Infinix Hot 30i dibekali dengan layar IPS LCD berukuran 6,56 inci dengan resolusi 720 x 1612 piksel.

Fitur yang tersemat pada layar hp ini antara lain refresh rate 90 Hz, touch sampling rate 180 Hz serta kecerahan 500 nit.

Infinix Hot 30i hadir dengan layar berponi atau notch. Poni tersebut berperan mewadahi kamera depan yang beresolusi 5 MP (wide), f/2.0.

Sedangkan untuk kamera utamanya, Infinix Hot 30i memiliki dua lensa dan satu lampu LED sehingga hp ini didesain memiliki tiga boba.

Untuk kamera utamanya beresolusi 50 MP dan kamera yang didukung kecerdasan buatan (AI).

Dalam segi performa, Infinix Hot 30i mengandalkan chipset Media Tek Helio G37, salah satu seri chipset entry-level terbaru dari Mediatek.

BACA JUGA:Terbaru Realme C67, Hadir Dengan membawa Desain yang Elegan dan Mewah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: