Ini Orang Dibalik Suksesnya Partai Final Turnamen Bupati Cup 2023, Diapresiasi Masyarakat

Ini Orang Dibalik Suksesnya Partai Final Turnamen Bupati Cup 2023, Diapresiasi Masyarakat

Ketua Pelaksana Zona I Zul Gunawan--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Suksesnya perhelatan partai Final Turnamen sepak bola Bupati Cup Kabupaten OKU Timur di Zona I antara kesebelasan Oldstar Martapura FC dengan Sidodadi FC BK 9 berjalan dengan seru, aman damai dan kondusif.
 
Pelaksanaan tersebut di gelar di Stadion Kebanggaan Masyarakat OKU Timur tepatnya di Tebat Sari, Kelurahan Dusun Martapura, Kecamatan Martapura. 
 
 
Dalam final tersebut kesebelasan Oldstar Martapura berhasil keluar sebagai juara pertama Turnamen sepak bola Bupati Cup Kabupaten OKU Timur. Setelah berhasil mengalahkan Sidodadi FC BK 9 dengan skor 1-0. Sementara, Sidodadi FC BK 9 juara ke II. Sedangkan juara ke III diraih Boboboy FC.
 
Tentu suksesnya, kegiatan tahunan ini  tak terlepas peran serta dari Ketua Pelaksana Turnamen sepak bola Bupati Cup Kabupaten OKU Timur di Zona I Zul Gunawan bersama rekan-rekan yang bertugas mensukseskan acara tersebut demi mendukung terwujudnya visi misi Bupati OKU Timur Ir Lanosin MT dengan selogan Maju Lebih Mulia.
 
"Pelaksanaan Final Turnamen sepak bola Bupati Cup Kabupaten OKU Timur berjalan dengan sukses. Alhamdulillah kami bersyukur kegiatan ini berhasil dengan sukses tanpa ada kendala atau masalah," kata Zul Gunawan Rabu, 20 Desember 2023 di Stadion Tebat Sari Martapura.
 
 
 
Sebagai Ketua Pelaksana Zona I kata Zul Gunawan, suksesnya pergelaran turnamen sepak bola Bupati Cup Kabupaten OKU Timur ini tidak terlepas dari peran semua pihak.
 
"Suksesnya acara ini berkat kerjasama semua pihak, baik Panitia, Kepolisian, TNI dan pihak lainnya. Kami berharap semoga kedepan makin banyak turnamen demi kemajuan olahraga OKU Timur," jelasnya.
 
Sementara, Hendri (40), warga Martapura sangat mengapresiasi pelaksanaan partai Final Turnamen sepak bola Bupati Cup Kabupaten OKU Timur di Zona I. 
 
"Saya selaku warga Martapura mangaku bangga dan mengapresiasi pelaksanaan partai final ini. Sangat seru, aman dan kondusif. Saya berharap kegiatan positif ini agar terus di gelar. Karena masyarakat ini sangat berantusias dan ini menjadi ajang hiburan untuk warga," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung