Usai Dilantik, Kadin Kominfo Hj Sri Suhartati Dukung Wujudkan Visi Misi Bupati OKU Timur Enos Maju Lebih Mulia

Usai Dilantik, Kadin Kominfo Hj Sri Suhartati Dukung Wujudkan Visi Misi Bupati OKU Timur Enos Maju Lebih Mulia

berkomitmen untuk lebih bersinergi dengan para awak media --

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Hj Sri Suhartati, SE, MM setelah pelantikan mengatakan, ia akan berkerja sesuai tufoksi sebagai mana visi misi Bupati OKU Timur dalam mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Selain itu, ia juga berkomitmen untuk lebih bersinergi dengan para awak media dalam membranding kemajuan Bumi Sebiduk Sehaluan.

"Sesuai dengan tufoksinya, Diskominfo ini salah satunya bersentuhan dengan rekan media. Kedepan kolaborasi Pemkab OKU Timur dengan rekan media akan kita maksimalkan lagi," paparnya.

Kemudian, Sri juga kedepan akan merangkul seluruh bidang-bidang dan para pegawai lainnya dalam memaksimalkan pelayanan Diskominfo OKU Timur kepada masyarakat.

"Yang jelas semua tufoksi dalam Diskominfo akan kita maksimalkan sesuai dengan perkembangan saat ini. Mulai dari kinerja, program, pelayanan publik hingga publikasi lewat awak media," pungkasnya.

Sekedar informasi, berikut ini profil Hj Sri Suhartati, SE, MM yang baru saja dilantik secara definitif sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Timur.

BACA JUGA:Hj Sri Suhartati Resmi Dilantik Jadi Kepala Diskominfo Kabupaten OKU Timur

Sebelumnya ia menjabat sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Timur.

Sri Hartati atau akrab disapa Itat ini memulai karier sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai dari tahun 1993 saat diangkat PNS.

Untuk perjalanan kariernya ia menjabat pertama selaku Kasi Pelayanan Umum pada tanggal 10 Juli 2004, lalu menjabat sebagai Kasubag Perekonomian dan Koperasi mulai dari tanggal 21 Januari 2006.

Kemudian Kasubag Produksi Daerah I dari tanggal 1 Juni 2006, selanjutnya menjabat sebagai Kabid Pelayanan dan Pencatatan di Disdukcapil mulai tanggal 1 Juni 2011.

Lalu selepas dari Kabid Pelayanan dan Pecatatan Sri Suhartati menjadi Kelembangaan Dinas Koperasi dan UKM mulai tanggal 09 Februari 2018.

Kemudian Sri Suhartati ditunjuk sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Timur mulai tanggal 22 Februari 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: