Ingin Rambut Cepat Tumbuh Panjang, Ini 5 Bahan Alaminya

Ingin Rambut Cepat Tumbuh Panjang, Ini 5 Bahan Alaminya

cara menumbuhkan rambut lebih cepat--

OKUTIMURPOS.COM - Punya rambut yang panjang, indah dan tebal menjadi impian banyak perempuan. Namun sayangnya, proses memanjangkan rambut butuh waktu yang tidak sebentar. 

Rambut memang bisa tumbuh semakin panjang dengan sendirinya seiring waktu. Namun mendapatkan rambut yang panjang indah dan tebal  tidak selalu mudah bagi semua orang. 

Bagi beberapa orang, mereka mungkin merasa rambut mereka tumbuh lebih lama dibanding kebanyakan orang atau memang ingin mempercepat pertumbuhan rambut agar segera bisa mendapatkan rambut yang lebih panjang, indah dan tebal.

Kebanyakkan orang juga mempunyai mahkota rambut yang mudah rontok

Rambut rontok sebenarnya merupakan hal yang wajar terjadi sehari-hari. Pada akhir siklus pertumbuhan rambut, kerontokan rambut akan terjadi dan digantikan oleh rambut yang baru.

Namun, berbagai faktor dapat membuat rambut mengalami kerontokan dan pertumbuhannya terganggu sehingga rambut Anda menipis.

BACA JUGA:Suka Mengkonsumsi Air Dingin, Ini 3 Manfaat dan Juga Efek Sampingnya

Berikut adalah bahan alami yang dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut:

1. Lidah Buaya

Sebenernya sudah menjadi rahasia umum jika lidah buaya di percayai sebagai bahan alami untuk memanjangkan rambut dan juga membuat rambut tebal dan halus.

Tradisi menggunakan lidah buaya sebagai ‘obat’ penumbuh rambut ini sudah dilakukan sejak zaman nenek moyang dulu.

Ambil gel lidah buaya, oleskan secara merata ke akar rambut dan kulit kepala. Setelah didiamkan selama 1 jam, bilas rambutmu dengan air bersih.

Jika ingin hasil yang lebih optimal, oleskan lidah buaya pada malam hari sebelum tidur, kemudian bilas rambut pada keesokan harinya.

2. Minyak kelapa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: