Spesifikasi Itel A70, Bentuk Mirip iPhone dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Itel A70, Bentuk Mirip iPhone  dengan Harga Terjangkau

itel a70--

OKUTIMURPOS.COM - Itel telah mengeluarkan hp terbaru yaitu, Itel A70. Hp ini resmi di rils di Indonesia pada selasa 7 November 2023 kemarin.

Itel A70 hadir dengan membawa desain yang mirip dengan iPhone 14 Pro.

Yang membuat Itel A70 mirip dengan iPhone 14 Pro yaitu terdapat tiga boba di bagian punggung kameranya. Dan terdapat fitur Dynamic Bar yang tergabung dengan kamera selfinya di bagian layar poni Itel A70.

Selain desainnya yang mirip hp mahal, Itel A70 juga dibandrol dengan harga yang ramah di kantong sekitar Rp 1 jutaan saja.

Meski harganya yang ramah di kantong, tetapi Itel A70 memiliki spesifikasi yang lumayan untuk menompang kegunaan anda sehari hari.

Seperti kapasitas RAM dan Penyimpanan yang lumayan memadai yaitu RAM 3/4 GB dan penyimpanan 128/256 GB. Selain itu desain penutup belakangnya yang tehan terhadap noda sidik jari.

BACA JUGA:Itel S23 Plus Hadir Dengan Membawa Desain Mewah, Layar Curved Amoled

Tentunya dengan harga yang ramah di kantong sudah pasti kalian tidak mendapatkan kelebihan yang banyak pada Itel A70 ini.

Untuk spesifikasi lengkapnya, berikut ini penjelasannya:

Itel A70 telah mengusung layar IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi HD Plus (720 x 1.612 piksel), refresh rate 60 Hz, tingkat kecerahan (brightness) 500 nits, kerapatan piksel 267 ppi, dan touch sampling rate hingga 120 Hz.

Itel A70 juga mengusung fitur yang mirip dengan iPhone yang bernama fitur Dynamic Bar. fitur ini membuat notch bisa menampilkan informasi penting seperti status baterai, notifikasi, dan panggilan masuk secara dinamis.

Untuk Fotografinya, Di tengah atas layar, terdapat modul kamera menyerupai tetesan air (waterdrop) yang memuat kamera selfie 8 MP. 

Di bagian kamera utamanya Itel A70 meski memiliki tiga boba yang mirip seperti iPhone tetapi hanya memiliki dua lensa saja yang di mana satu bobanya adalah lampu LED flash.

BACA JUGA:Makin Gacor dengan Galaxy M34 5G, Buruan Masih Diskon Lho, Bisa Eksplorasi dengan One UI 5.1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: