Wisata Pulau Pahawang Idaman wisatawan, Ini yang Dapat di nikmati Selain Ikan Badutnya

Wisata Pulau Pahawang Idaman wisatawan, Ini yang Dapat di nikmati Selain Ikan Badutnya

Wisata yang ada dipulau pahawang yang dapat dinikmati wisatawan, foto Lampung_on_vacation--

Namun rata-rata harga sewanya adalah Rp 400-500 ribu.

Memang belum ada kendaraan khusus untuk menuju pulau pahawang ini. Selama ini kebanyakan wisatawan datang bersama rombongan wisata dari penyedia jasa tour pulau.

Dengan keliling lebih dari 12 kilometer, pulau ini memiliki luas lebih dar 700an hektar. Dan dihuni oleh lebih dari 300 kepala keluarga. 

Kebanyakan tinggal di dusun-dusun di dekat dengan pantai.Terdapat Pulau Pahawang Kecil di arah barat Pulau Pahawang Besar. Pulau kecil ini memiliki luas sekitar 13 hektar dan tidak ada penghuninya.

Pulau Pahawang Kecil memiliki pantai yang indah di sisi utaranya. Sedangkan keindahan bawah lautnya bisa Anda temukan di banyak spot di sekeliling pulau. 

BACA JUGA:Bandara Baru Mentawai, Menyedot Wisatawan Peselancar untuk Menaklukkan Kemolekan Ombak

Jika ikut paket tur, biasanya akan diajak ke beberapa spot yang sudah sering dikunjungi.Kalau Anda menginap di cottage yang ada di pulau, bisa langsung snorkeling di sekitaran.

Bagi anda yang memang akan menikmati suasana asli pulau pahawang, pemerintah provinsi lampung juga Saat ini Sudah menyediakan banyak homestay yang menjadi langganan para traveler. 

Rata-rata menawarkan harga yang terjangkau. Dengan fasilitas AC, mesin cuci, dan paket makan.

Terdapat beberapa hal yang dapat dinikmati oleh wisatawan di Pulau Pahawang, di antaranya:

1. Keindahan Pantai

Pulau Pahawang memiliki banyak pantai bepasir putih di hampir seluruh bagian pulang, yaitu di bagian utara, timur, dan selatan. Sebagiannya lagi, merupakan pantai dengan hamparan hutan mangrove yang lebat dan rimbun.

2. Keindahan Alam Bawah Laut

Keindahan bawah laut di Pulau Pahawang memiliki banyak spot dan pilihan di sekeliling pulau. Seseorang bisa memilih salah satunya dari yang yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: