Polres OKU Timur Siap Menjunjung Tinggi Netralitas dan Menjaga Kondusifitas Pemilu Tahun 2024

Polres OKU Timur Siap Menjunjung Tinggi Netralitas dan Menjaga Kondusifitas Pemilu Tahun 2024

KBO Intelkam IPDA Syairul Alim, S.Psi saat memberikan paparan tentang kesiapan menghadapi Pemilu Serentak 2024 dalam rapat koordinasi dan bimbingan teknis yang di selenggarakan oleh KPU OKU Timur, Selasa 5 Desember 2023, di Aula The Zuri Hotel Baturaja. D--

BATURAJA, OKUTIMURPOS.COM - Polres OKU Timur siap menjunjung tinggi netralitas dan siap menjaga kondusifitas pemilu tahun 2024 di Bumi Sebiduk Sehaluan.
 
Hal tersebut diungkap Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK MH melalui Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman, SE MM didampingi KBO Intelkam IPDA Syairul Alim, S.Psi dalam rapat koordinasi dan bimbingan teknis yang di selenggarakan oleh KPU OKU Timur, Selasa 5 Desember 2023, di Aula The Zuri Hotel Baturaja.
 
Dalam sambutannya, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK. MH bersama Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman, SE. MM melalui KBO Intelkam IPDA Syairul Alim, S.Psi mengatakan, bahwa Polres OKU Timur siap membantu mensukseskan serta mengamankan Pemilu Serentak Tahun 2024. 
 
"Kami dari Polres OKU Timur akan siap membantu untuk mengamankan Pemilu Serentak tahun 2024," ujarnya.
 
Dirinya melanjutkan,  agar tercipta Pemilu yang damai, sesuai dengan prinsipnya Polri menjunjung tinggi Netralitas dan siap menjaga kondusifitas Pemilu tahun 2024.
 
"Pada perinsipnya Polri menjunjung tinggi netralitas dan siap menjaga kondusifitas dalam Pemilu damai," ucapnya
 
Ia mengajak, kepada PPK dan PPS untuk tetap profesional dalam menjalankan tugas menjunjung tinggi netralitas serta melaksanakan setiap tahapan sesuai dengan standar operasional demi suksesnya Pemilu Serentak 2024. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung