5 Hero Midlaner yang harus Kamu Cobain, Andalan untuk Push Rank!

5 Hero Midlaner yang harus  Kamu Cobain, Andalan untuk Push Rank!

Valentina--

Xavier juga memiliki sekil culdowen yang sangat singkat jika sekil nya terkena musuh. 

2.  Kadita

Kadita adalah hero yang di takuti oleh sebagian orang karena combo ultinya yang menakutkan. 

Hero penguasa laut Selatan ini merupakan hero yang fleksibel karena iya bisa menjadi roamer atau midlaner tergantung draft time sendiri. 

Hero ini sangat susah untuk dibunuh karena hero ini memiliki skil yang bisa menyelam dengan skill yang dia punya. Hero ini sangat cocok untuk menculik lawan hero yang darahnya tipis. 

3. Valentina

Valentina merupakan hero yang sudah menepati posisi sebagai midlaner meta paling konsisten sepanjang masa. 

BACA JUGA:Build Yu Zhong Sangat Ampuh Bermain di Rank atau Turnamen, Naga Siap Membasi Musuh

Valentina mempunyai keunggulan di ultinya yang unik dan bisa menjadi hero siapa saja. Untuk menggunakan ulti Valentina kamu bisa mendekati hero lawan yang ingin kamu tiru ultinya. 

4. Novaria

Hero ini menjadi hero tersakit dan memiliki skil yang menyebalkan di mid lane, pasalnya novaria mempunyai skil yang memiliki jangkauwan jauh.

Dengan aim yang bagus kamu dapat membunuh musuh atau  mengurangi darahnya dengan mudah, serta novaria memiliki rotasi yang cepat karena bisa menembus tembok.

Ulti yang dimiliki novaria bisa mengetahui musuh yang tidak kelihatan di map menjadi kelihatan, sehingga novaria sangat cocok untuk membuka war. 

5. Lylia

Lylia menjadi salah satu hero yang banyak di gunakan di meta sekarang, sehingga lylia kini menjadi hero OP yang bisa diandalkan untuk midlaner. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: