Polsek Belitang III Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

Polsek Belitang III Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

PENYULUHAN : Polsek Belitang III memberikan penyuluhan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba kepada Masyarakat yang di adakan oleh Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kec. Belitang III Kab. OKU Timur, Selasa (28/11/23)--

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM- Kapolsek Belitang III IPTU DR. (C) Jhoni Albert , S.H., M.Si., M.H., M.M.  memberikan penyuluhan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba kepada Masyarakat yang di adakan oleh Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kec. Belitang III Kab. OKU Timur, Selasa (28/11/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Nusa Tunggal Kec. Belitang III Kab. OKU Timur ini dibuka oleh Camat Belitang III, M. NUH HUDAWI, SE.,MM dan dihadiri perwakilan Danramil, Kasi PMD Kec. Belitang III, Kasi Pemerintah Kec. Belitang III, Kepala Desa se - Kec. Belitang III, dan Peserta Penyuluhan

Kapolsek Belitang III IPTU DR. (C) Jhoni Albert  S.H., M.Si., M.H., M.M.  mengatakan, bahwa penyuluhan bahaya dan dampak narkoba ini digelar dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan informasi yang luas tentang bahaya narkoba.

“Penyalahgunaan narkoba, berdampak buruk terhadap diri sendiri serta Kamtibmas,” ungkapnya. 

BACA JUGA:Masyarakat Desa Totorejo OKU Timur Sampaikan Aspirasi Melalui MusrembangDes

Menurut Iptu Albert, Polri berupaya untuk menekan adanya peredaran, atau penyalahgunaan narkotika, dan obat-obatan terlarang hingga Miras yang menjadi faktor pemicu tindak kriminalitas.

“Barang haram ini harus dibasmi dengan cara melaporkan apabila melihat dan mengetahui adanya peredaran Narkoba," terangnya.

Kapolsek  berharap masyarakat dapat bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas dalam Pesta Demokrasi tahun 2024. (clau)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: