Hp TCL 40 NxtPaper 5G, Teknologi yang Memanjakan Mata Penggunanya

Hp TCL 40 NxtPaper 5G,  Teknologi yang Memanjakan Mata Penggunanya

TCL--

OKUTIMURPOS.COM – Hp TCL 40 NxtPaper 5G telah diluncurrkan pada awal 2023 lalu, kelebihan hp ini disinyalir memiliki layar NxtPaper yang ramah bagi mata.

Tentunya dengan teknologi ini perangkat ini aman untuk digunakan dan tidak membuat mata menjadi sakit.

Terdapat pengaturan warna tampilan mode yang dapat diatur, sehingga tidak terdapat pantulan cahaya saat digunakan dan praktis dari semua sudut.

Layar dapat digunakan menjadi hitam atau putih dipadu dengan minimnya cahaya biru, ini merupakan sensasi visual baru yang sangat memanjakan mata.

TCL 40 NxtPaper 5G menggunakan layar 6,6 inci dengan resulusi HD+ dengan reftes rate 90 Hz menggunakan teknologi NxtPaper v 2.0 serta dilengkapi teknologi yang tentunya memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

BACA JUGA:Penerus Galaxy A14 segera Rilis 2024, Ini Bocoran Spesifikasi Galaxy A15

Dengan menggunakan prosesor Mediatek Helio G88 serta dukungan RAM 8GB dan penyimpanan 256 GB tentunya Hp ini sangat nyaman untuk digunakan sebagai keperluan sehari-harinya.

Dengan kamera depan 32 MP serta didukung kamera utama belakang 50 MP, kamera ultra wide 5 MP dan modul makro 2 MP tentunya akan menambah pengalaman fotografi penggunanya.

Selain itu, daya tahan baterai yang kuat 5.000 mAh dengan daya 33W diklam dapat mengisi 50% batrainya dalam waktu 30 menit.

Hp ini sendiri cukup ringan dengan bodi plastik yang juga terasa seperti kertas ringannya, serta cara menyalakannya yang cukup mudah dan cepat.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K70 Segera Meluncur 29 November 2023, Ada Peningkatan Kamera, Intip Spesifikasinya

Produk ini diluncurkan dieropa dengan harga sekitar Rp3 Jutaan, tentunya ini merupakan produk yang sangat unggul terutama dalam hal kenyaman mata penggunanya.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: