Alhamdulillah! Katiman Terharu Bahagia dapat Bedah Rumah dari Dinas Perkim dan Bank Sumsel Babel

Alhamdulillah! Katiman Terharu Bahagia dapat Bedah Rumah dari Dinas Perkim dan Bank Sumsel Babel

FOTO : DEO/OKUTPOS BEDAH RUMAH : Rumah Katiman sebelum bedah rumah.--

Dinas Perkim bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel satu persatu impian masyarakat 

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Bedah Rumah merupakan salah satu program unggulan pemerintah Kabupaten OKU Timur dan merupakan icon Dinas Perkim Kabupaten OKU Timur yang di pimpin oleh Danan Rachmat. SE. M.Si dan Kepala Bank Sumsel Babel Martapura Shafwat Saka. 

Dinas Perkim bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel satu persatu impian masyarakat untuk memiliki hunian yang layak diwujudkan oleh Pemerintah Kabupaten OKU Timur. Selasa, (21/11/2023). 

Seperti Katiman Warga Desa Tumi Jaya Kecamatan Jayapura Kabupaten OKU Timur terharu bahagia selain itu juga di sambut bahagia oleh warga Desa Tumi Jaya Terkhusus nya Dusun 3 Desa Kecamatan Jayapura.

Masyarakat bangga dengan totalitas pemerintah Kabupaten OKU Timur demi mewujudkan impian masyarakat dalam memiliki rumah.

BACA JUGA:Inovasi Bupati OKU Timur Lanosin, Hilirisasi TPA Gemuk Rejo menjadi Pengolahan Pupuk Organik Cair, Ini Namanya

Tahun 2023 awal warga Desa Tumi Jaya juga mendapatkan bantuan bedah rumah dan akhir tahun ini kembali mendapatkan bantuan bedah rumah. 

Katiman (57)  mengungkapkan rasa  bahagianya kepada Bank Sumsel Babel dan Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Perkim yang telah mewujudkan impian besarnya untuk mendapatkan rumah yang layak huni. 

Saya tidak menyangka rumah saya akan segera di bedah Bupati OKU Timur dan Bank Sumsel Babel.

" Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada bapak Bupati OKU Timur dan Bank Sumsel Babel yang telah mewujudkan impian keluarga saya dan warga Desa Tumi Jaya menyambut dengan antusias sekali dengan adanya bedah rumah ini," pungkasnya. (clau)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: