Wow! Donasi Peduli Palestina, Jajaran Kemenag OKU Timur Sumbangkan 100 Juta Lebih

Wow! Donasi Peduli Palestina, Jajaran Kemenag OKU Timur Sumbangkan 100 Juta Lebih

Sumbangan peduli Palestina ini diserahkan langsung oleh Kakankemenag OKU Timur seusai melaksanakan apel bulanan--

Sumbangan peduli Palestina ini diserahkan langsung oleh Kakankemenag OKU Timur 

OKUTIMURPOS.COM - Tragedi kemanusiaan yang dialami rakyat Palestina menggugah hati banyak orang didunia tidak terkecuali di Kabupaten OKU Timur.

Seperti hari ini Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten OKU Timur, Drs. H. Ishak Putih, M.Si beserta jajarannya hari ini berhasil mengumpulkan donasi peduli Pelastina sebesar Rp. 118.414.500.

Sumbangan peduli Palestina ini diserahkan langsung oleh Kakankemenag OKU Timur seusai melaksanakan apel bulanan yang dihadiri seluruh pejabat dan ASN/PPPK di lingkungan Kemenag OKU Timur, (17/11).

Ishak Putih dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua ASN dilingkungan Kemenag OKU Timur yang telah menyisihkan sebagian rezkinya untuk membantu Palestina.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Koordinasi Kamtibmas dan Pemilu Damai

“ Saya bersyukur dan sangat terharu kepada seluruh keluarga besar Kementerian Agama OKU Timur yang sangat kompak dan peduli atas tragedi yang menimpa saudara kita di Palestina, “ ucapnya.

Dikatakan Ishak, donasi dana tersebut telah ditransfer ke Kanwil Kemenag Sumsel melalui rekening BSI Tangap Kemenag Sumsel untuk selanjutnya diserahkan ke Kemenag RI di Jakarta melalui rekening Solidaritas peduli Palestina.

Untuk di pergunakan membantu saudara-saudara kita di Palestina yang sangat membutuhkan kepedulian kita, ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Belitang III Terus Lakukan Penghijauan Wilayah

“ Jadilah seperti seekor burung pipit yang membawa setetes air diparunya untuk ikut memadamkan api yang membakar nabi Ibrahim AS, meskipun ini pasti tidak mungkin. Akan tetapi paling tidak akan menjadi saksi dihadapan Allah nanti akan usaha si burung pipit. Warga Palestina di Gaza adalah saudara kita. Semoga donasi ini bermanfaat, Aamiin, “ tuturnya.

Dirinya mengajak kepada seluruh jajaran Kemenag dan warga OKU Timur untuk tidak berhenti memanjatkan do’a keselamatan bagi masyarakat Palestina dan memohon agar Allah SWT mengabulkan kemerdekaan bagi Palestina, tandasnya. (Jn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: