Waw Keren, Ini Mobil Listrik Wuling Bingo yang Bakal Booming

Waw Keren, Ini Mobil Listrik Wuling Bingo yang Bakal Booming

Wuling Bingo desain berkelas dengan harga terjangkau--

Waw Keren, Ini Mobil Listrik Wuling Bingo yang Bakal Booming

Okutimurpos.com– Wuling Motors Indonesia (WMI)dikabarkan memperkenalkan mobil listrik terbarunya, Wuling Binggo, di Indonesia. 

Kepala Cabang Wuling Palembang, Anton Antoni, mengonfirmasi rencana peluncuran ini.

Menurutnya, mobil ini akan tiba di Palembang dalam waktu dekat, dengan perkiraan informasi lebih lanjut tersedia di akhir bulan ini atau awal bulan depan.

Spesifikasi dan Fitur Wuling Bingo? Ya, Wuling Binggo hadir sebagai sedan buntung empat pintu dengan dua baris tempat duduk, memiliki dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.580 mm, serta jarak sumbu roda 2.560 mm. 

Mobil ini akan tersedia dalam tiga tipe yang berbeda:

Tipe Dasar: Jangkauan 203 km, dilengkapi dengan baterai 17,3 kWh dan motor listrik 30 kW, dengan kecepatan maksimum 100 km/jam.

BACA JUGA:Wuling Air ev Diserbu Konsumen, Model Ini Jadi Primadona

Tipe Menengah: Jangkauan 333 km, baterai 31,9 kWh, dan motor listrik 50 kW, bisa mencapai 120 km/jam.

Tipe Tertinggi: Jangkauan 410 km, menggunakan baterai 37,9 kWh dan motor listrik 50 kW, dengan kecepatan puncak 130 km/jam.

Dua tipe tertinggi dari Bingo EV ini juga telah dilengkapi dengan sistem pengisian baterai cepat atau fast charging. Menggunakan pengisian DC, baterai dapat terisi dari 0 ke 80% hanya dalam 35 menit.

Desain Interior dan Fitur? Di sisi interior, Wuling Binggo menawarkan kecanggihan dengan dua panel layar sentuh 7 inci dan 10,25 inci, ditenagai oleh sistem operasi Ling OS. 

Mobil ini juga menawarkan ruang kargo yang luas, sekitar 790 liter ketika kursi belakang ditekuk, mirip dengan model Air EV yang menggunakan sistem penggerak roda depan.

BACA JUGA:Kenalin Nih Calon Rival Honda HR-V dan Hyundai Creta, Namanya Wuling Alvez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: