Pemenang Global X-PITCH 2023 Diumumkan

Pemenang Global X-PITCH 2023 Diumumkan

FOTO : IST - Naik perahu bumboat di Singapore River --

Merayakan Keunggulan Inovasi dalam Startup Deeptech

SINGAPURA - X-PITCH yang dikenal sebagai X Games for Startups, mengakhiri edisi tahun 2023 pada tanggal 9 November menyoroti sepuluh finalis yang dipilih dari lebih dari 3000 startup di seluruh dunia.

Babak Final, yang diadakan di Galeri Nasional Singapura yang bergengsi, dihadiri oleh banyak penonton yang bersemangat menyaksikan perpaduan ide-ide mutakhir dan kecemerlangan wirausaha.

Empat startup deeptech muncul sebagai pemenang penghargaan dan menerima total investasi sebesar US$1 juta.

  • Startup deeptech Terbaik Tahun Ini: REVIVO BioSystems
  • Startup Manufaktur Tingkat Lanjut Terbaik: Augmentus
  • Startup Layanan Kesehatan Terbaik: REVIVO BioSystems
  • Startup Keberlanjutan Terbaik: Simple Planet
  • Startup Ekonomi Digital Terbaik: Kodifly
  • Pitch Nomor - Juara: Qmed Asia
  • Pitch Nomor - Pilihan Rakyat: SoBanHang

Kompetisi ini menampilkan babak semi-final yang tidak biasa yang dilakukan di atas bumboat Singapore River - sebuah terobosan pertama dalam arena startup global.

K. Yu, Ketua Panitia X-PITCH 2023 dan Mitra Pendiri XCEL NEXT, mengungkapkan antusiasmenya terhadap evolusi berkelanjutan dari acara tersebut mengatakan, Di X-PITCH, kami mendefinisikan ulang kompetisi startup setiap tahun, mengubahnya menjadi X Games of inovasi.

"Dari lift gedung pencakar langit hingga mobil self-driving dan MRT pada edisi sebelumnya, kami selalu melampaui batas. Tahun ini, kami membawanya ke air! X-PITCH bukan hanya sebuah acara, tetapi sebuah perjalanan menuju hal yang luar biasa," katanya, (14/11).

" X-PITCH 2023 mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada organisasi pendukung A*StartCentral, Enterprise Singapore, dan IMDA.

Kesuksesan acara ini tidak lepas dari kerja sama dengan co-host e27 dan co-organizer Block71 Singapore, BSSC, Cool Japan Fund, DOST-PCIEERD, HKSTP, HUB.ID, KOVA, MDEC, TA, TINVA, TusStar, dan VITTBI.

Pengakuan khusus juga diberikan kepada sponsor AIOX Apex Angel Fund, Foxconn Technology, Media OutReach Newswire, Quan Ding Consulting, dan Yulon Motor. X-PITCH tahun ini sekali lagi menunjukkan komitmennya dalam mendorong inovasi dan menyediakan platform bagi startup terkemuka untuk bersinar di panggung global.

Selamat kepada semua pemenang atas kontribusi luar biasa mereka terhadap dunia deeptech. Tentang X-PITCH X-PITCH adalah acara startup ikonik di Asia, dan mungkin merupakan kontes pitch paling menantang di dunia. Dikenal sebagai "X Games for Startups", para pendiri melalui serangkaian tantangan promosi untuk memenangkan investasi, penghargaan, dan eksposur.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: