Ingin Tahu Inilah Bahayanya LGBT

Ingin Tahu Inilah Bahayanya LGBT

pelaku LGBT yang melakukan hubungan sejenis, berisiko terkena penyakit kelamin menular--

Ingin Tahu Inilah Bahayanya LGBT 

OKUTIMURPOS.COM- Komisi Perempuan Remaja dan Keluarga Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah mengingatkan tentang dampak berbahaya yang dapat ditimbulkan oleh perilaku LGBT. 

LGBT adalah: Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender

 Ketua Komisi Perempuan Remaja dan Keluarga Majelis Ulama Indonesia, Siti Ma’rifah,, menjelaskan lima aspek berbahaya yang terkait dengan perilaku LGBT:

Dampak Kesehatan: 

Penelitian telah menunjukkan bahwa individu yang terlibat dalam hubungan sesama jenis memiliki risiko yang lebih tinggi terkena penyakit kelamin menular. 

Lebih dari 70 persen pasangan homoseksual sangat rentan terkena penyakit kelamin menular. Hal ini dapat memicu peningkatan angka penyakit di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:TERBARU FATWA MUI: Dukung Palestina Wajib, Beli Produk yang Dukung Agresi Israel Haram

Dampak Sosial:

Dampak sosial dari perilaku LGBT juga menjadi perhatian serius. 

Seorang gay dapat memiliki pasangan antara 20 hingga 106 orang per tahun, sedangkan individu yang terlibat dalam zina hanya memiliki 8 pasangan seumur hidup. 

Selain itu, data menunjukkan bahwa 43 persen dari kelompok gay yang telah didata menyatakan telah melakukan hubungan sesama jenis dengan lebih dari 500 orang, bahkan 28 persen melakukannya dengan 1000 orang. 

Ini berpotensi mengganggu tatanan kehidupan masyarakat.

Dampak Pendidikan: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: