Revamp dari Monton Hero Moskov Bisa Telepor Ke Mana Saja, Bikin Penggunanya Tersenyum Lebar

Revamp dari Monton Hero Moskov Bisa Telepor Ke Mana Saja, Bikin Penggunanya Tersenyum Lebar

moskov--

Moskov memang jarang muncul dalam meta kompetisi kemaren

OKUTIMURPOS.COM - Pada beberapa hari yang lalu, monton melakukan beberapa revamp terhadap hero hero di mobile legends. Pada selasa (7/11/2023) monton telah merevamp moskov di patch mlbb terbaru 1.8.30.

Kini marskmen moskov kini bisa melakuka telepor ke mana pun. moskov memang jarang muncul dalam meta kompetisi kemaren. Hal ini terkait dengan meta critical yang akrab dengan MM.

Sekalipun ada attack speed yang sering di pilih yaitu hero, Claude, Melissa, Beatrix, dan Irithel masih menjadi andalan.

Tetapi revamp moskov dari monton kini bakal membuat dirinya akan menjadi lebih over powered (OP) kembali.

BACA JUGA:Vivo V29e, Keindahan Kamera dan Desain Elegan dalam Genggaman Anda

Karena MLBB ke-31 yang di rilis ke dalam game ini akan mendapatkan satu kemampuan yang berbeda dari sebelumnya,tetapi dengan satu syarat yang tak mudah.

Revam moskov terlihat dari sekil ultiya.

Ketika moskov ini berhasil mengenai target menggunakan ultinya, pemain bisa menekan skill tersebut sekali lagi untuk berpindah tempat ke hero yang berhasil ia kenai tersebut.

Bagi pemain yang jarang menggunakan Moskov, mengenai target menggunakan sekill ultinya tentu tidak akan mudah untuk dilakukan.

Namun bagi mereka yang sudah lama menjadikan hero ini sebagai andalan, mereka pasti akan tersenyum lebar melihat perubahan ini.

BACA JUGA:Perbedaan Hp Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G, Cek Disini

Keuntungan lainnya dengan skill teleport ini adalah Moskov yang berada di lane jauh bisa tiba-tiba ikut serta di tengah-tengah team fight dengan cepat dan ikut membantu tim memberikan damage kepada lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: