Lapas Martapura Ikuti Sosialisasi Aturan Kode Etik dan Perilaku Pegawai Kemenkumham

Lapas Martapura Ikuti Sosialisasi Aturan Kode Etik dan Perilaku Pegawai Kemenkumham

FOTO : DEO/OKUTPOS IKUTI : Kasubbag TU Lapas Martapura Kanwil Kemenkumham Sumsel, Fitra Buana beserta jajaran ikuti Sosialisasi Aturan Kode Etik dan Perilaku Pegawai Kementerian Hukum dan HAM.--

Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Kanwil Kemenkumham Sumsel

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM- Kasubbag TU Lapas Martapura Kanwil Kemenkumham Sumsel, Fitra Buana beserta jajaran ikuti Sosialisasi Aturan Kode Etik dan Perilaku Pegawai Kementerian Hukum dan HAM secara Virtual melalui Zoom Meeting di Ruang Aula Lapas Kelas IIB Martapura, Senin (06/11).

Kegiatan dibuka oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Kanwil Kemenkumham Sumsel, Bulan Mahardika Subekti.

Sosialisasi ini membahas data Pelanggaran Disiplin “Berdasarkan data pelanggaran disiplin yang dihimpun pada Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel sebanyak 24 pelanggaran disiplin dan 4 pemberhentian pegawai” ucap Bulan Mahardika.

BACA JUGA:476 WBP Lapas Martapura Diskrining Rongent Antisipasi TBC

Pembicara selanjutnya oleh Analis Kepegawaian Muda Kanwil Kemenkumham Sumsel, Widodo Arseno membahas mengenai Tingkatan Hukuman Disiplin.

“Hukuman disiplin ringan berupa teguran tertulis oleh atasan langsung, hukuman disiplin sedang disesuaikan ke PP 53, hukuman disiplin berat harus membentuk tim pemeriksa” ujar Widodo.

Sosialisasi ini dilaksanakan dengan harapan untuk menyegarkan dan menambah wawasan tentang Aturan Kode Etik dan Perilaku Pegawai Kementerian Hukum dan HAM R.I (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: