Ini Harapan Kejurda OKU Timur, Melahirkan Atlet Voli Muda Potensial

Ini Harapan Kejurda OKU Timur, Melahirkan Atlet Voli Muda Potensial

Untuk mencari bibit pemain voli yang mudan dan potensial Nardianto calon anggota DPRD dapil 4 melalui program Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)--

Kejuaraan Daerah Kabupaten OKU Timur Harapkan Muculnya Bibit Baru

OKUTIMURPOS.COM - Untuk mencari bibit pemain voli yang mudan dan potensial Nardianto calon anggota DPRD dapil 4 melalui program Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengadakan Kejuaraan Daerah Kabupaten (Kejurda) OKU Timur.

Kegiatan di adakan di Desa Rejosari Kecamatan Belitang Jaya dengan total hadiah Rp15 juta rupiah dan Desa Triyoso Kecamatan Belitang dengan total hadiah Rp15 juta rupiah dari kemenpora.

Puluhan tim ikut serta turnamen bola voli untuk menjadi yang terbaik di Desa Rejosari Kecamatan Belitang Jaya dan di Desa Triyoso Kecamatan Belitang.

Kegiatan ini juga di inisias oleh salah satu calon anggota DPR OKU Timur fraksi PKB dapil 4 Nardianto yang merupakan asli putra Desa Rejosari Kecamatan Belitang Jaya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepeduliannya terhadap dunia olah raga di Bumi Sebiduk Sehaluan.

"Tentu dengan adanya turnamen Kejurda ini kita dapat melihat bibit pemain bola voli dari Bumi Sebiduk Sehaluan," ucapnya.

BACA JUGA:Dengan 3 Zona, 761 JCH OKU Timur Serentak Ikuti Manasik Haji

Selain itu tujuan turnamen bola voli ini untuk menumbuhkan kegemaran olahraga masyarakat OKU Timur umumnya.

Juga sebagai upaya meningkatkan kompetensi literasi olahraga bola voli di Kabupaten OKU Timur. Dengan adanya Kejurda ini semoga dapat menjadi ruang belajar bagi pecinta dan pengemar bola voli.

"Selain itu untuk meningkatkan kompetensi olahraga dan prestasi di Bumi Sebiduk Sehaluan," jelas tenaga ahli DPR RI tersebut.(MH)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: