Ternyata Ini Makna Tahi Lalat, Kalian Punya Dibagian Mana ?

Ternyata Ini Makna Tahi Lalat, Kalian Punya Dibagian Mana ?

Ilustrasi--

OKUTIMURPOS.COM - Tahi lalat biasanya sudah ada sejak kita dilahirkan, baik itu yang menyebar dibagian wajah, tangan bahkan pundak. Tahi lalat ini menyebar di bagian tubuh.

Menurut Primbon Jawa, setiap tahi lalat yang ada di tubuh memiliki arti dan penanda nasib seseorang dimasa depan.

Letak lahi lalat ini dapat memberikan arti yang baik, dan buruk, seperti nasib, sifat, karakter, dan keberuntungan, Karen tahi lalat merupakan tanda lahir yang dimiliki seseorang dan letaknya berbeda-beda.

Berikut arti letak tahi lalat menurut primbon jawa :

1. Arti tahi Lalat Dibibir

Menurut primbon jawa diareal bbir merupakan lambang orang yang baik hati, namun digambarkan juga sebagai orang yang lemah terhadap lawan jenisnya, mungkin bucin maksudnya.

2. Tahi Lalat Didagu

BACA JUGA:Ini Dekorasi Menyambut Buah Hati, Pasangan Muda Harus Tahu

Untuk arti tahi lalat didagu sendiri mempunyai makna keberhasilan atau kegagalan tergantung pembawannya. Selain itu juga tahi lalat didagu melambangkan seseorang yang suka bertualang dan keras kepala.

3. Tahi Lalat Dihidung

Jika kamu memiliki tahi lalat dihidung, itu menandakan adanya masalah cinta dan melambangkan orang yang berpikir dengan cepat dan juga cepat marah.

4. Tahi Lalat dikening Arti tahi lalat dikening menurut primbon jawa melambangkan orang yang mudah emosi.

5. Tahi Lalat Pundak Kanan

Orang yang memiliki tahi lalat pada bagian pundak kanan, memiliki makna bahwa orang tersebut akan mendapatkan nasib yang baik dalam hal apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: