Ini Dekorasi Menyambut Buah Hati, Pasangan Muda Harus Tahu

Ini Dekorasi Menyambut Buah Hati, Pasangan Muda Harus Tahu

Ilustrasi--

Dekorasi kamar untuk menyambut kedatangan buah hati anda

OKUTIMURPOS.COM - Bagi pasangan muda yang sedang menanti kelahiran buah hati mereka, tentunya persiapan perlu dilakukan.

Salah satunya mungkin kamar bayi yang perlu dipersiapkan, agar bayi yang dilahirkan nantinya dapat menghabiskan waktu bersama orang tuanya dengan nyaman.

Karena ruangan yang nyaman tentunya akan membuat pikiran menjadi tenang, karena di sinilah orang tua dan bayi akan menghabiskan waktu berharga bersama.

Tentunya bagi orang tua yang ingin mendekorasi kamarnya untuk menyambut kedatangan sibuah hati, disini ada beberapa tips yang dirangkum untuk menyambut sibuah hati :

1. Tempat Tidur

Tempat tidur bayi tidak harus bewarna putih polos atau yang terbuat dari kayu, Karen banyak jenis tempat tidur bayi yang dapat dipilih.

BACA JUGA:Ingin Badan Tetap Ideal, Ini Caranya

Pilihlah tempat tidur bayi yang sesuai dengan kebutuhan, terutama jika kamu orang tua yang sangat percaya bahwa kenangan masa kanak kanak meninggalkan dampak yang langgeng pada anak.

2.Pilih Cahaya yang Menyenangkan

Penting untuk mengatur pencahayaan, karena sang bayi tentunya masih terlalu sensitif penglihatannya. Hindari cahaya lampu yang terlalu terang, agar bayi merasa nyaman dan tidak menjadi cemas.

Gunakan lampu bintang LED untuk menerangi langit langit Atau rangkaian lampu peri yang berkelap kelip agar tercipta suasana magis.

3. Pilih Furnitur sesuai Kebutuhan

Gunakan furnitur yang sederhana dan tidak memakan terlalu banyak ruang di kamar bayi. Agar tidak terlalu sempit, sesuaikan saja dengan kebutuhan bayi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: