Polsek Belitang III Latihan Rutin Bersama Saka Bhayangkara

Polsek Belitang III Latihan Rutin Bersama Saka Bhayangkara

FOTO : DEO/OKUTPOS LATIHAN : apel anggota pramuka Saka Bhayangkara dari SMA N Belitang III dan SMK N Belitang III di Halaman Mapolsek Belitang III untuk mengikuti program latihan rutin. --

BELITANG III - Mengisi kegiatan pemuda dengan hal yang positif merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap generasi muda penerus bangsa.

Kapolsek Belitang III IPTU DR. (C) Jhoni Albert, S.H., M.Si., M.H., M.M. mengambil apel anggota pramuka Saka Bhayangkara dari SMA N Belitang III dan SMK N Belitang III di Halaman Mapolsek Belitang III untuk mengikuti program latihan rutin.

Kapolsek Belitang III mengatakan, pembinaan saka Bhayangkara bertujuan untuk membentuk semangat nasionalisme yang kokoh, serta mengarahkan generasi muda agar selalu berpikir positif, sekaligus memberikan pembinaan disiplin.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan pelatihan Saka Bhayangkara ini, nantinya dapat menjadi contoh tauladan di sekolahnya masing-masing,” ungkapnya.

BACA JUGA:

Kapolsek Menambahkan,” untuk itu dengan lebih dekat bersama generasi muda, diharapakan Polri senantiasa dapat membimbing ataupun membina mereka ke arah yang lebih baik dengan mengisi kegiatan saka pramuka bhayangkara, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Kapolsek. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: