Polsek Belitang III Gelar Razia Pekat Gabungan

Polsek Belitang III Gelar Razia Pekat Gabungan

FOTO : DEO/OKUTPOS RAZIA : Polsek Belitang III bersama Koramil 403-04 Belitang dan Sat Pol PP Kecamatan Belitang III laksanakan patroli dan Razia Gabungan Penyakit Masyarakat (Pekat) di Wilkum Polsek Belitang III.--

BELITANG III - Polsek Belitang III bersama Koramil 403-04 Belitang dan Sat Pol PP Kecamatan Belitang III laksanakan patroli dan Razia Gabungan Penyakit Masyarakat (Pekat) di Wilkum Polsek Belitang III.

Razia Gabungan ini dengan sasaran warung dan kafe milik masyarakat yang di duga adanya menjual minuman keras (Miras).

Patroli dan razia gabungan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Belitang III IPTU DR. (C) Jhoni Albert S.H., M.Si., M.H., M.M. dan di Ikuti personil Polsek Belitang III, personil Koramil 403-04 Belitang dan personil Sat Pol PP Kec. Belitang III.

Kapolsek Belitang III IPTU DR. (C) Jhoni Albert S.H., M.Si., M.H., M.M. menjelaskan, tujuan kegiatan ini yaitu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta meminimalisir adanya praktek perjudian, prostitusi dan miras di wilayah hukum Polsek Belitang III.

Kepada pemilik warung, di berikan teguran lisan dan peringatan serta menghimbau tidak menjual miras jenis apapun.

"Kami akan terus melaksanakan giat ini, dengan tujuan, Wilkum Polsek Belitang III bersih dari Pekat. Yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas,"tutup Kapolsek. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: