Permudah Pemantauan Wilayah Desa, Kapolres OKU Timur Himbau Pasang CCTV

Permudah Pemantauan Wilayah Desa, Kapolres OKU Timur Himbau Pasang CCTV

FOTO : DEO/OKUTPOS PRESS RELEASE : Polres OKU Timur saat melakukan Press Reallese.--

MARTAPURA,OKUTIMURPOS - Kapolres OKU Timur Dwi Agung Setyono SIK MH himbau kepada pemerintah Desa dan layanan publik di Bumi Sebiduk Sehaluan untuk melakukan pemasangan Cctv.

Kapolres OKU Timur Dwi Agung Setyono SIK MH mengatakan, untuk mempermudah pemantauan wilayah desa dan pelayanan publik yang ada di Bumi Sebiduk Sehaluan himbau untuk pasang Cctv.

"Dengan adanya Cctv yang terkoneksi dengan command center di Polsek atau polres lebih mempermudah pihak kepolisian melakukan penangkapan pelaku kejahatan," terang Kapolres OKU Timur Dwi Agung Setyono SIK MH saat pres rilis ungkap kasus 3 C.

Menurutnya sudah terbukti pengungkapan beberapa kasus 3 C (Curat, Curas Curanmor) di wilayah hukum polres OKU Timur melalui kamera Cctv desa dan di tempat umum.

"Kita sudah ungkap beberapa kasus di mana pelaku terekam kamera Cctv yang ada di beberapa titik desa di OKU Timur," terangnya.

Maka pihaknya mengimbau kepada kepala desa dan layanan publik yang belum memasang Cctv agar segera untuk melakukan pemasangan.

BACA JUGA:BPBD OKU Timur Gelar Sosialisasi Komunikasi Informasi dan Edukasi Rawan Bencana

"Dengan demikian maka kita akan lebih mudah untuk melakukan pemantauan terhadap pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres OKU Timur," pungkasnya.(clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: