59 Anak Usia Dini Kunjungan Edukasi ke Damkar OKU Timur

59 Anak Usia Dini Kunjungan Edukasi ke Damkar OKU Timur

Damkar Kabupaten OKU Timur menerima Jadwal kunjungan Edukasi dari dari RA Uswatun Hasanah, RA AT Tarbiyatul Aulad, RA Darusalam 1 Bertempat di Aula Pemda Senin ,16 Oktober 2023--

OKUTIMURPOS - Damkar Kabupaten OKU Timur menerima Jadwal kunjungan Edukasi dari dari RA Uswatun Hasanah, RA AT Tarbiyatul Aulad, RA Darusalam 1 Bertempat di Aula Pemda Senin ,16 Oktober 2023.

Kunjungan edukasi ini dilakukan untuk mengenalkan profesi pemadam kebakaran kepada anak-anak usia dini.

Nita Rosdiana, S. Pd.I Kepala Sekolah RA Aswatun Hasanah kecamatan Martapura menyampaikan, Kegiatan anak-anak hari ini kunjungan edukasi bertema Educational field trip.

"Belajar edukasi ke Pemadam kebakaran di pemkab OKU Timur," Jelasnya, Senin 16 Oktober 2023.

Selanjutnya dijelaskan, Siswa yang mengikuti kegiatan hari ini dari TK Ra Uswatun Hasanah 59 siswa yang terdiri dari 33 anak laki-laki dan 26 anak perempuan.

BACA JUGA:Hadiri Pengajian Akbar di OKU Timur, Herman Deru Disambut Antusias Warga Desa Mendayun

"Kegiatannya belajar diluar lingkungan sekolah, Selain melihat mobil pemadam anak-anak juga diperlihatkan cara anggota PBK menyemprotkan air saat memadamkan api," tambahnya didampingi wali guru serta orang tua murid.

Terlihat anak-anak sangat antusias dan gembira melihat petugas pemadam menyemprotkan air, Selain itu mereka diajak keliling melihat Kandang Kuda yang disediakan gratis oleh pemkab OKU Timur untuk masyarakat sebiduk sehaluan.(R10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: