Hadiri Pengajian Akbar di OKU Timur, Herman Deru Disambut Antusias Warga Desa Mendayun

Hadiri Pengajian Akbar di OKU Timur, Herman Deru Disambut Antusias Warga Desa Mendayun

Antusias warga menyambut kedatangan H Herman Deru ketika menghadiri pengajian akbar dan triwulan Muslimat Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW --

OKU TIMUR - Antusias warga menyambut kedatangan H Herman Deru ketika menghadiri pengajian akbar dan triwulan Muslimat Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid Darul Ishlah Dusun III Berdikari Desa Mendayun Kecamatan Madang Suku I Kabupaten OKU Timur, Minggu (15/10/2023).

Kehadiran Gubernur Sumsel periode 2018-2023 di desa itu memberikan magnet tersendiri bagi warga.

Terlebih lagi turut serta dalam rombongan Bupati OKU Timur H Lanosin, Ketua Kormi Sumsel Hj Samantha Tivani, dan Duta Literasi Sumsel Ratu Tenny Leriva.

"Lewat pengajian akbar ini kita bisa mempererat silaturahmi, selain kita diingatkan lagi untuk terus berbenah peningkatan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ujar Herman Deru dalam sambutannya.

Dikatakan, Maulid Nabi yang diperingati dimaksudkan agar kita kembali ingat dengan keteladanan yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW.

"Disini kita diingatkan lagi untuk kembali menghidupkan sunnah-sunnah Nabi," tambahnya.

BACA JUGA:Herman Deru Ajak Masyarakat OKU Timur Jaga Kesehatan Jantung Dengan Pola Hidup Sehat dan Rutin Olahraga

Lebih jauh Herman Deru memberikan apresiasi kepada masyarakat setempat yang begitu kompak, gotong royong membangun masjid.

"Warga disini rukun dan kompak. Ini yang perlu kita pertahankan termasuk dalam pembangunan masjid," tandasnya.

Sebagai bentuk dukungan dirinya memberikan bantuan untuk penyelesaian pembangunan Masjid Darul Ishlah.

Tak hannya Herman Deru, kedua putri, Hj Samantha Tivani dan Duta Literasi Sumsel Ratu Tenny Leriva juga ikut memberikan bantuan yang diterima langsung oleh pengurus Masjid Darul Ishlah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: