Ini Cara Simpel Memodifikasi Honda Astrea Grand, Gak Bikin Kantong Jebol

Ini Cara Simpel Memodifikasi Honda Astrea Grand, Gak Bikin Kantong Jebol

honda astrea grand--facebook--

OKUTIMURPOS.COM – Motor kembali menjadi trend dikalangan pecinta motor, motor yang keluar pada tahun 90 kembali menjadi buruan pecinta motor, Terutama Honda Astrea Grand.

Motor yang satu ini memang memiliki gaya yang klasik, selain itu juga motor Honda Astrea Grand memang terkenal dengan keiritan bahan bakarnya. Saat ini populasi motor ini memang cukup banyak, terutama kaula muda.

Honda Astrea Grend ini banyak dicari karena simple untuk dimodifikasi dan juga mudah perawatannya, belakangan motor ini sering terlihat wara-wiri dijalanan dengan konsep yang lebih trendi.

Sebagai motor yang banyak dicari saat ini, memang harganya juga sedikit mengalami kenaikan bahkan bisa bersaing dengan motor-motor keluaran terbaru.

Selain irit sparpartnya juga mudah dicari, mulai dari mesin hingga bodi motor ini mudah untuk didapatkan.

Selain mudah dicari sparpartnya motor ini juga terkenal awet dan sangat irit, juga bagi para pecinta motor yang tidak terlalu mengejar performa motor dan hanya digunakan untuk tunggangan sehari-hari motor ini cukup menjadi pilihan karena kenyamanannya.

Banyak cara untuk memodifikasi Honda Astrea Grand, mulai dari jok, cakram, shock breaker hingga ban.

Berikut macam-macam modifikasi yang dapat dilakukan agar Honda Astrea Grand terlihat cantik namun masih tetap terlihat klasik :

- Modifikasi shockbreaker

BACA JUGA:Perubahan Honda Supra X 125 bebek Menjadi Honda Supra X 125 Metik, Berikut Spesifikasi dan Sejarah Honda Supra

Banyak shockbreaker yang dapat diaplikasikan terhadap motor Honda Astrea Grand mulai dari shock tabung tiger, YSS, kayaba,showa, KYT ataupun Ohlins dan lainnya agar motor astrea menjadi lebih cantik dan juga performanya semakin mantap.

- Cakram Depan

Kebanyakan motor Honda Astrea Grand masih menggunakan penggunaan rem depan tromol, sebab itulah untuk menambahkan kesan modern tidak salahnya ditambahkan cakram depan.

Saat ini sudah banyak penjualan paket cakram yang tinggal diaplikasikan kemotor Honda Astrea Grand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: