Bupati Enos Hadiri First Anniversary SMI Belitang Chapter

Bupati Enos Hadiri First Anniversary SMI Belitang Chapter

FOTO : DEO/OKUTPOS HADIRI : Bupati OKU Timur Enosmeng hadiri acara peringatan Anniversary yang pertama Supermoto Indonesia (SMI) Belitang Chapter.--

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T menghadiri acara peringatan Anniversary yang pertama Supermoto Indonesia (SMI) Belitang Chapter yang berlangsung Sirkuit Sukajadi, BK 9 Belitang, Minggu, 1 Oktober 2023.

Kehadiran Bupati Enos disambut dengan atraksi freestyle motor oleh salah seorang freestyler asal OKU Timur.

Kemudian Bupati diminta untuk menjajal salah Supermoto menuju ke lokasi acara. Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana Hafiz mengatakan, First Anniversary ini diisi dengan Bakti Sosial, Pemotongan Tumpeng, Doorprize, Fun Game dan Fun Race. Untuk Fun Race sendiri diikuti oleh 20 Peserta perwakilan dari masing-masing SMI Chapter.

"Saat ini SMI Belitang Chapter beranggotakan 35 orang", ujarnya.

Dalam sambutannya, Ketua SMI Belitang Chapter mengucapakan terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah menyempatkan diri hadir dalam acara tersebut serta mendukung penuh SMI Belitang Chapter.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi SMI Palembang Chapter, Lubuk Linggau Chapter, OKI Chapter, Kayu Agung Chapter, Baturaja Chapter, OKU Selatan Chapter, Prabumulih Chapter, dan Lampung Chapter.

Sementara itu, dalam bimbingan dan arahannya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T mengatakan, Kita ini satu frekuensi, jadi tentu saja saya akan sangat mendukung Komunitas motor seperti SMI Belitang Chapter selagi itu kegiatan yang positif dan memberikan manfaat bagi orang lain.

"Saya harap semua komunitas motor yang di OKU Timur tetap mengutamakan tertib berlalu lintas dan etika berkendara" jelasnya.

BACA JUGA:Hari Kesaktian Pancasila, Enos Bersama Forkopimda Gelar Upacara di Taman Makam Pahlawan

Bupati Enos yang didampingi oleh Kepala OPD, Camat Belitang, dan Staf Khusus, mengucapkan Selamat Hari Jadi atau Anniversary SMI Belitang Chapter yang pertama.

Ia mendoakan agar SMI Belitang Chapter semakin maju dan jaya selalu, sembari meneriakkan "SMI Belitang Chapter, Wong Kito Galo".

Acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu dan kurang mampu, serta menyaksikan Final Fun Race yang terbagi menjadi 2 kategori yaitu Trail dan Supermoto. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: