Lindungi Hewan Dibayar Rp 600.000 Saldo DANA, Buruan Ini Gamenya!

Lindungi Hewan Dibayar Rp 600.000 Saldo DANA, Buruan Ini Gamenya!

Ilustrasi--

OKUTIMURPOS.COM –Ini dia satu lagi game penghasil saldo DANA gratis, yang memberikan penggunanya Rp 600.000 setiap harinya.

Geme ini juga tren diluar negri dan peminatnya sangat banyak, aplikasi hame itu adalah Crazy Dog. Yang anda bias dapatkan melalui Playstore secara gratis.

Untuk menghasilkan uang dalam game ini, adalah tentang melindungi aning dari serangan lebah. Permainan ini menuntut penggunanya agar melindungngi anjing tersebut.

Aplikasi tersebut memiliki petunjuk-petunjung, sehingga jika anada belum pahan dapat mengikuti petunjuk tersebut.

Untuk dapat poin tambahan tentunya selain menjaga anjing terseut, anda dapat melakukan misi-misi lainya selama 1 menit saja.

Setelah menjalani misi-misi tersebut , maka pengguna akan mendapatkan bonusnya berupa uang tunai, yang bisa mencapai hingga jutaan Rupiah.

BACA JUGA:Gak Bisa Tidur, Mainkan Saja Game Penghasil DANA Gratis Rp 250.000 Langsung Cair

Caranya, apabila terdapat tulisan berwarna hijau, pengguna harus mengklik tulisan tersebut dan menyelesaikan tugas yang diberikan dengan cepat.

Tugas lain yang dapat dilakukan adalah melaksanakan tugas interaktif, yang juga akan dibayar uang. Jika anda berhasil menyelesaikan tugas sebanyak lima kali, maka akan mendapatkan uang sebesar Rp 25.000.

Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan, dengan cara mengikuti seluruh tugas yang ada di aplikasi tersebut.

Selain Crazy Dog, ada aplikasi lainnya yang juga menghasilkan cuan dibahas oleh akun youtube Uyai Channel.

Aplikasi tersebut bernama Givvy Zoo Park. Dimana, aplikasi game ini hanya bermodalkan handphone, pengguna akan mendapatkan saldo DANA hingga Rp 150.000 setiap hari.

Aplikasi game penghasil saldo DANA yang satu ini telah terbukti membayarkan saldo DANA kepada para penggunanya.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis lewat aplikasi game ini sangatlah mudah. Dimana,misi pemain game adalah mengisi hewan dikebun binatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: