Akhir Pekan Lebih Ceria, Klaim Rp524 Ribu Melalui DANA Gratis

Akhir Pekan Lebih Ceria, Klaim Rp524 Ribu Melalui DANA Gratis

dana--

OKUTIMURPOS.COM - Kabar gembira untuk anda pengguna aplikasi akun DANA, akhir pekan ini bakal bagi-bagi saldo DANA gratis Rp524 ribu yang bisa dicairkan langsung.

Perburuan saldo aplikasi dompet digital melalui aplikasi DANA memang banyak peminatnya, sebagai tambahan uang penghasilan gratis setiap harinya.

Banyak keuntungan dan kesempatan dari hadirnya layanan transaksi keuangan digital DANA yang dibagi-bagikan hingga menjelang akhir pekan.

Kesempatan mendapatkan saldo DANA gratis harus terus diburu, terlebih kamu mengikuti cara berikut ini dari aplikasi dompet digital DANA.

Adapun tips dan trik yang harus kamu lakukan agar dapat kesempatan memiliki saldo Rp524 ribuagar akhir pekanmu lebih ceria.

Dengan cara Ikuti terus event-event yang disediakan secara gratis di aplikasi DANA yang kamu miliki, peluang untuk mendapatkan saldo DANA Rp524 ribu gratis terbuka lebar.

Selain itu, kesempatan besar untuk memiliki saldo DANA gratis Rp524 ribu cara lain juga didapat dengan membuka rekening bank Danamon lewat aplikasi DANA.

BACA JUGA:Mudah, Tips menghasilkan saldo DANA Gratis

Bagi yang belum paham bagaimana mendapat saldo DANA gratis Rp524 ribu, caranya adalah:

- Buka aplikasi dompet digital DANA di handphone kamu.

- Kemudian pilih 'Lihat Promo' di beranda.

- Lalu pilih 'Simpan Kartu Bank' untuk membuka rekening baru.

- Terakhir klik 'Cek' untuk melihat detil berbagai promo DANA dan mendapatkan saldo DANA Rp524 ribu gratis.

Perlu diketahui, promo saldo DANA gratis ini hanya untuk pengguna yang baru membuka rekening Danamon melalui aplikasi dompet digital DANA saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: