Tangis Haru Pegawai Pemprov Lepas Gubernur Herman Deru di Hari Terakhir Ngantor

Tangis Haru Pegawai Pemprov Lepas Gubernur Herman Deru di Hari Terakhir Ngantor

Setelah menjabat sejak 1 Oktober 2018 silam, Jumat (29/9/2023) sore Gubernur Sumsel H. Herman Deru memasuki masa terakhirnya berkantor di Sekretariat Daerah Pemprov Sumsel. Pelepasan hari terakhirnya bekerja sore itu berlangsung penuh haru.--

"Jadi berhasil atau tidaknya beliau adalah tanggungjawab kita semua. Kita bantu kita dorong karena beliau karena tugasnya mengantarkan Pemilu dan Pilkada maka kita jaga ini bersama. Apalagi beliau juga putra Sumsel," jelasnya.

Atas nama pribadi, Iapun memohon doa untuk kesehatan dan kekuatan. Karena selama ini doa itulah yang menjadi kekuatan baginya memimpin Sumsel.

" Semoga nanti jika Allah meridhai Saya akan kembali lagi kesini. Untuk itu kita harus tetap tegar. Tetap jalankan tugas keseharian demi Sumsel yang kita cintai. Yakinlah Saya akan tetap bersama kalian," tutupnya.

Usai menutup.pidato singkatnya itu, Gubernur Herman Deru pun beranjak menyalami satu persatu pegawai yang telah antri menunggunya hingga ke pintu mobil.

BACA JUGA:Dit Polairud Polda Sumsel Himbauan dan Assist Kapal Akibat Kabut Asap di Perairan Sungai Musi

Sejumlah Kepala OPD, Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP), hingga pejabat eselon III dan IV serta staf hingga awak media juga ikut terlihat mengantar Gubernur Kebanggaan itu hingga ke halaman kantor Gubernur.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: