Ini Website Penghasil Saldo DANATerbukti Membayar, Ayo Simak Disini

Ini Website Penghasil Saldo DANATerbukti Membayar, Ayo Simak Disini

dana--

OKUTIMURPOS.COM - Ini sedikit rangkuman website penghasil uang yang terbukti membayar dengan misi nonton video dan mengerjakan misi-misi lainnya.

Misi yang dikerjakn misi yang terbilang mudah yaitu hanya nonton video, tapi ada beberapa ketentuan dan aturan yang harus dipenuhi para pengguna saat mengerjakan tugas misinya, agar menghasilkan uang.

Berikut penjelasan satu persatu terkait cara kerja dan pembuktian pembayaran dari website penghasil uang dengan misi menonton video tersebut, agar jadi rekomendasi bagimu sebelum menggunakan dengan menghasilkan cuan.

Ini beberapa Website Penghasil Uang Misi Nonton Video

1. Paidreels

Menurut Youtuber Maijun Tarlando Sinaga, tertera di awal pendaftaran bahwa kamu hanya diberikan akses gratis untuk menghasilkan uang selama 7 hari saja, selanjutnya upgrade ke premium.

* Cari saja opsi 'earn' di bagian samping kiri

* Pilih menu 'paidrest TV', maka akan ditampilkan beberapa video jika kamu tonton, akan memberikan sejumlah rupiah.

Youtuber Tarlando Sinaga kemudian mencoba menonton 1 video dan melihat pertambahan saldo sebesar Rp3.842, tetapi setiap harinya hanya dibatasi 4 video saja yang dapat ditonton.

BACA JUGA:LEWAT Handphone Ikuti Petunjuknya, ANDA Bisa Dapat Ratusan Ribu SALDO DANA

Menurut perhitungan untuk 1 hari Rp3.842 x 4 = Rp15.200 x 7 (seminggu pengerjaan sesuai masa free trial) sehingga pendapatanmu setelah seminggu adalah Rp106.400.

Meskipun demikian, Youtuber Maijun Tarlando Sinaga tidak menyarankan pengguna untuk mengerjakan misi pada Website ini karena dinilai menerapkan skema Ponzi.

Skema Ponzi adalah modus investasi palsu yang bisa scam kapan saja, misalnya saja kamu sudah membeli akun dan mendadak tidak bisa menarik saldo.

Jadi keuntungan yang didapat dalam mengerjakan misi-misi yang ada pada Website Penghasil Uang Paidreels ini berasal dari kamu sendiri juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: