Hore, PKS Satlantas Polres OKU Timur Raih Juara Terfavorit Tingkat Polda Sumsel

Hore, PKS Satlantas Polres OKU Timur Raih Juara Terfavorit Tingkat Polda Sumsel

Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Satlantas Polres OKU Timur pimpinan AKP Siska Arisandi SIK MA berhasil meraih juara terfavorit. Deo/okutpos--

PALEMBANG, OKUTIMURPOS.COM - Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Satlantas Polres OKU Timur pimpinan AKP Siska Arisandi SIK MA berhasil meraih juara terfavorit dalam lomba PKS tingkat Polda Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2023.
 
Kegiatan tersebut digelar di Atrium  Palembang Trade Center (PTC), Rabu 27 September 2023.
 
Kegiatan ini diikuti perwakilan sekolah yang ada di 17 Polres/Tabes jajaran yang merupakan perwakilan kabupaten kota di Sumatera Selatan. 
 
Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Siska Arisandi SIK MA mengaku bangga dengan prestasi yang dicapai PKS Satlantas Polres OKU Timur.
 
"Saya bangga dengan apa yang sudah PKS perjuangkan. Ini membuktikan bahwa usaha yang maksimal, proses yang dilakukan dengan iklhas, usaha keras diiringi dengan doa dan kekompakan pasti akan menghasilkan sesuatu prestasi," kata Polwan yang jago nembak ini.
 
Kendati begitu, kata Kasat Lantas, PKS jangan pernah berpuas diri terhadap apa yang telah diraih saat ini. Teruslah berupaya dengan lakukan dengan maksimal dan terbaik.
 
"Sehingga akan terus memberikan inovasi-inovasi lainnya dan memberikan prestasi-prestasi berikutnya," ujarnya.
 
Dikatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk memotivasi anak-anak muda bahwasanya waktu muda dapat dimanfaatkan dengan positif.
 
"Dari masa muda ini kita bisa mengenal tertib berlalulintas. Sehingga diharapkan PKS ini dapat menjadi motivasi rekan - rekan seumuran lebih memahami tata tertib berlalulintas," tegasnya.
 
Kegiatan ini, lanjut Kasat Lantas, dikemas menjadi lebih menarik dalam bentuk perlombaan. Supaya anak-anak muda sekarang memanfaatkan waktu dengan hal yang positif.
 
"Harapan saya PKS Satlantas Polres OKU Timur dapat lebih termotivasi, sehingga besok bisa mendapatkan juara satu bahkan juara umum. Namun ingat perbuatan-perbuatan bisa mencerminkan, layak untuk menjadi juara," pungkasnya. (clau)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: