Guru Honorer Perempuan di Empat Lawang Polisikan Oknum ASN, Merasa Risih dan Terganggu Dikirim Video

Guru Honorer Perempuan di Empat Lawang Polisikan Oknum ASN, Merasa Risih dan Terganggu Dikirim Video

ilustrasi--

EMPAT LAWANG – Seorang perempuan yang merupakan guru honor di sebuah Sekolah Dasar (SD), melaporkan seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di salah satu dinas lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang berinisial FH ke Polres Empat Lawang, Selasa (26/9).

Laporan tersebut dibuat karena guru SD tersebut merasa dilecehkan, atau chat mesum yang terus dikirim melalui pesan singkat WhatsApp (WA).

“Saya merasa takut dan trauma setelah dia berkali-kali mengirimkan chat mesum berupa rayuan untuk melakukan hubungan intim. Kata-kata vulgar, hingga mengirimkan video pxxno,” beber korban, saat melapor ke Polres Empat Lawang seperti dikutip dari sumeks.co.

Menurut pengakuan korba, dirinya tidak pernah melayani chat dari pria tersebut. “Pernah saya balas agar terlapor berhenti mengirim chat seperti itu,” ujar perempuan yang sudah memiliki pasangan ini.

Karena terus-terusan dan meras terganggu, korban memblokir kontak WA terlapor. Serta melaporkannya ke pihak kepolisian, atas sangkaan pelecehan.

“Dia terus menelpon dan caht berkali-kali, tetapi tidak saya perduliakan,” tambahnya.

Merasa terganggu, akhirnya korban melaporkannya ke Polres Empat Lawang.

“Benar laporan telah kami terima, korban sudah di-BAP. Selanjutnya akan kami lakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” kata Kanit PPA Satreskrim Polres Empat Lawang, Aipda Ariyanto. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: