Emak Militan Ramai-ramai Senam di Posko Relawan YPN

Emak Militan Ramai-ramai Senam di Posko Relawan YPN

Emak-emak antusias mengikuti senam bersama di Posko YPN pada Minggu, 23 September 2023-baik-wa pribadi

BATURAJA,OKUTIMURPOS – Kelompok relawan basis pendukung Yudi Purna Nugraha (YPN) kembali menggelar kegiatan di Posko Relawan YPN, Minggu (24/9/23) pagi.

Mereka yang terdiri atas kaum hawa alias ibu-ibu ini senam bersama dan kali ini lebih meriah serta semarak lantaran dihadiri puluhan ibu-ibu dari berbagai kelompok masyarakat di sekitaran Baturaja.

Dalam kegiatan yang digelar di halaman posko Relawan YPN di Jalinsum Baturaja tersebut, juga dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan gratis. Tampak ibu-ibu sangat antusias mengikuti senam yang dipandu oleh instruktur senam zin™Octa15 D'mers.

“Kami sangat senang ada kegiatan senam yang rutin di posko ini. Harapan kami, bila YPN terpilih jadi Bupati di 2024 nanti, acara seperti ini bisa terus dilaksanakan,” celetuk salah satu emak-emak.


Kegiatan senam bersama yang diadakan oleh Relawan YPN ini merupakan salah satu upaya mereka untuk terus memberikan manfaat positif bagi masyarakat, khususnya dalam hal kesehatan dan kesejahteraan.

Melalui kegiatan ini, Relawan YPN berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta membantu mengurangi resiko penyakit yang berhubungan dengan gaya hidup tidak sehat.

"Senam ini merupakan bagian dari upaya kita untuk menjaga kebugaran agar sehat dan kuat, sehingga bisa melayani masyarakat dengan baik. Kalau kita sehat tentu berpikirnya akan kreatif serta penuh inovasi," ujar Sampurna, selaku koordinator bidang kesehatan posko Relawan YPN.

Lebih lanjut, pihaknya sangat berterima kasih kepada ibu-ibu yang hadir mengikuti kegiatan senam bersama itu. "Terima kasih kepada Ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan senam bersama pagi ini. Kami Relawan YPN akan terus memperkenalkan sosok Yudi Purna Nugraha ke masyarakat," tandasnya. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis