Integrasikan 10 Program Pokok, Feby Deru Hadiri Rakornas TP PKK Se Indonesia

Integrasikan 10 Program Pokok, Feby Deru Hadiri Rakornas TP PKK Se Indonesia

Feby Herman Deru (paling kanan) saat Rakornas PKK di Jakarta-ist-humas pemprov Sumsel

JAKARTA - Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj Febrita Lustia Herman Deru menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) TP PKK Se-Indonesia tahun 2023 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Senin (11/9).

Rakornas yang mengusung tema "Terus Berkontribusi untuk Indonesia Maju" ini bertujuan menyamakan persepsi yang berkaitan kebijakan Pemerintah melalui Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) secara nasional.

Selain itu Rakornas ini bertujuan agar terinformasikannya kebijakan Kelembagaan dan Program Kerja PKK hasil Rakernas IX PKK Tahun 2021 secara operasional kepada Daerah.


Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru disela-sela rakor ini mengaku dirinya sengaja hadir dalam Rakor sebagai upaya mengintegrasikan perencanaan dan pelaksanaan 10 (sepuluh) program Pokok PKK an Terwujudnya hubungan yang harmonis antara Tim Penggerak PKK Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel.

"Hasil rakornas ini nantinya akan menjadi solusi bagi kita dalam menyusun perencanaan program dalam upaya pelaksanaan 10 program pokok PKK," tandasnya.

Untuk diketahui Rakornas turut dihadiri TP PKK Pusat, para Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten. Ketua Tim Penggerak PKK Kota se-Indonesia, para Kepala Bappeda Provinsi dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi. (*/hum)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis