Motor Listrik Ini Bisa Menempukh Jarak 180 KM sekali Charge

Motor Listrik Ini Bisa Menempukh Jarak 180 KM sekali Charge

super soco CPX--

OKUTIMURPOS - Kendaraan listrik terus berkembang seiring kerap kali ramai diperbincangkan, Berbagai pabrikan melakukan inovasi demi inovasi untuk melahirkan produknya akan menjadi pilihan di pasaran.

Salah satu kendaraan listrik yang cukup menarik ialah motor dari super soco dengan nama CPX, super Soco sendiri merupakan produsen otomotif asal Cina yang didirikan di Shanghai. Motor listrik ini mampu menempuh jarak 180 KM sekali charge dan beraura Adventure.

Produknya diketahui Dalam perkembangannya super soco pun Tengah bekerja sama dengan berbagai perusahaan untuk merambah pasar otomotif International. Diantaranya ialah melakukan joint Adventure dengan vimoto dari Australia kemudian berkolaborasi dengan buket dan terakhir diketahui menandatangani kerjasama dengan kimko dari Taiwan.

kembali fokus ke produknya CPX motor listrik ini bila dilihat secara seksama merupakan sebuah motor perkotaan dengan Aura adventure yang melekat.

Ini merupakan daya tarik sendiri dari CPX strategi kombinasi desain Antara kendaraan ramah lingkungan perkotaan dan juga siap di segala Medan.

BACA JUGA:Vespa S 125 I-GET, Memiliki bodi Kecil Tetapi Tetap Elegan

Kalau dilihat-lihat auranya mirip Yamaha x-ride dan Honda Beat Street, Hal ini dikarenakan penggunaan stang telanjang plus wind Cell tinggi yang rasanya bakalan cocok dipakai untuk touring.

Apalagi ditambah dengan adanya rak bagasi di belakang yang bisa dipasang tombol juga sebagai bagasi tambahan. spesifikasi dapur pacu penggeraknya super Soco CPX Ini menyematkan motor listrik berkapasitas 4000 watt.

Diketahui dari performanya Top Speed motor ini dapat mencapai angka 90 km/jam dengan torsi maksimal di angka 171 nm, untuk mengendalikan motor tersebut super Soko menyematkan volt Vector controller sehingga performanya pun dapat maksimal di angka efisiensi 91% konversi energi dari sumber tenaganya CBS dapat menampung 2 baterai yang dapat dilepas diklaim jarak tempuhnya dapat mencapai 140 KM dengan kecepatan konstan di angka 45 km/jam.

Untuk mengisi penuh satu baterainya tersebut dari 0 hingga 100% dibutuhkan waktu sekitar 3,5 Jam Saja.

Oh iya soal dimensi di atas kertasnya CPX ini memiliki panjang 1975 mm lebar 720 mm dan tinggi 1132 mm wheelbasenya sendiri berada di angka 1365 mm dengan ground 145 mm, kemudian Melihat bagian kaki-kakinya motor ini menggunakan velg berukuran 16 inch di bagian depan dan 14 inch di bagian belakang.

Teknologi remnya dikatakan sudah menyematkan CBS dan untuk fitur sendiri ini berisi banyak fitur unik termasuk port pengisian daya USB dan tombol mundur sekali tekan.

Lalu terdapat bulat teknologi kinetik energi dicovery system teknologi ini adalah sistem pemulihan energi kinetik regeneratif dimana energi dari pengereman dikembalikan ke baterai simbolnya ketika pengguna mengerem akan menimbulkan energi gesekan yang bakal berguna untuk mengisi daya ulang ke baterai.

Super Soco CPX termasuk skuter pintar yang terhubung ke ponsel pintar untuk mengakses aplikasi dan informasi skuter seperti kecepatan dan status baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: