Selamat, Martapura Oldstar FC Raih Juara Pertama

Selamat, Martapura Oldstar FC Raih Juara Pertama

Martapura Old Star. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Tim sepak bola U-40 Martapura Oldstar FC berhasil keluar sebagai juara 1 dalam ajang turnamen sepak bola Martapura Old Star Cup Open usia 40 (U40) OKU Timur Sumsel yang digelar di Stadion Tebat Sari Martapura, OKU Timur.
 
Tim sepak bola U-40 Martapura Oldstar FC tersebut keluar sebagai juara 1, setelah berhasil menumbangkan Tim sepak bola U-40 Baturaja Oldstar FC di partai final dengan Skor 2-0.
 
Pada turnamen ini, Tim sepak bola Martapura Oldstar FC U-40 keluar sebagai juara 1 dengan meraih trophy dan uang pembina yang telah disiapkan oleh Pembina Martapura Oldstar HM Adi Nugraha Purna Yudha SH. 
 
Dalam partai final ini, satu gol tercipta dari tendangan bebas yang dilesatkan pemain Martapura Oldstar FC dari kaki kanan Gofur dibabak pertama. 
 
Kemudian, gol kedua tercipta dibabak kedua, melalui tendangan keras Kapten Tim Martapura Oldstar FC Cecep dari luar kotak pinalti. 
 
"Alhamdulillah, Tim sepak bola U-40 Martapura Oldstar FC berhasil tampil gemilang dipartai final dan berhasil keluar sebagai juara 1," ujar Ketua Tim Martapura Oldstar FC Zulkarnain Gunawan melalui Maneger Martapura Old Star FC Novan Joeffen.
 
Sementara, Selaku Pembina Martapura Oldstar FC HM Adi Nugraha Purna Yudha SH mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini. 
 
Turnamen Sepak Bola Martapura Old Star Cup Open U-40 ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) yang jatuh pada tanggal 9 September.
 
Selain itu, turnamen ini digelar dengan tujuan untuk menjalin dan mempererat talisilahturahmi antar sesama pencinta olahraga khusunya dibidang sepak bola.
 
"selamat pada tim Martapura Oldstar FC U-40 yang keluar sebagai juara 1. Saya berharap melalui sepak bola ini dapat bangkitkan gairah generasi muda untuk berolahraga serta dapat memajukan dunia olahraga," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: