Dukungan Warga Untuk YPN Makin Meluas

Dukungan Warga Untuk YPN Makin Meluas

relawan YPN--

BATURAJA,OKUTIMURPOS - Guna mendukung niat Yudi Purna Nugraha, SH untuk maju sebagai Calon Bupati OKU tahun 2024 mendatang, padah sore hari ini Kamis ( 7-9-2023 ) warga RT 02 Dusun VI Desa Tanjung Baru mengadakan pertemuan langsung dengan relawan YPN selaku perwakilan YPN.

Warga sekitar Air Medang, sengaja mengundang YPN dan relawan YPN untuk hadir langsung ke lokasi acara pertemuan.

Sekalipun YPN tidak dapat hadir langsung untuk bertemu warga di karenakan YPN sedang berada di Palembang, namun warga sekitar merasa puas dan terwakili oleh kehadiran puluhan relawan YPN.

Antusias warga makin meluas untuk mendukung YPN, kali ini Ratusan warga dari RT 02 Dusun 06, dan warga RT 03 dusun 05 Desa Tanjung Baru, menentukan sikaf untuk mendukung Yudi Purna Nugraha, SH untuk maju mengikuti pertarungan pilkada 2024 mendatang pernyataan sikap langsung di utarakan oleh ratusan ibu ibu dan bapak bapak yang siap untuk dukung YPN maju untuk menjadi calon bupati OKU 2024 mendatang .

Parizon salah satu tokoh dan perwakilan warga mengatakan kami pada hari ini berkumpul di salah satu rumah warga dengan hasil keputusan Musyawarah bersama puluhan warga untuk mengundang YPN agar bisa hadir ditengah-tengah kami, di RT 02 Dusun 06 Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur dengan niat kami untuk menyampaikan langsung ke YPN bahwa kami siap mendukung sepenuhnya kepada YPN sebagai calon bupati 2024 mendatang.

Namun di karenakan pak Yudi berhalangan hadir karena sedang ada kegiatan di Palembang jadi kegiatan atau undangan dari kami para warga ini di wakili oleh para relawan YPN, bersama LSM Geram, karena begitu besar harapan kami sebagai warga kecil, untuk itu kami berharap agar YPN kelak menjadi pemimpin di 2024 mendatang di kabupaten OKU ini.

Salah seorang warga Dusun VI yang di mandat untuk menyampaikan sambutan penerimaan mengucapkan, terima kasih yang tak terhingga atas kedatangan relawan YPN yang juga sekaligus sudah banyak membantu kesulitan warga sekitar.

Beliau juga menyampaikan harapan yang tinggi agar YPN bisa menjadi pemimpin OKU di masa mendatang agar kesulitan warga masyarkat dapat terbantu dengan cepat.

Warga juga mengucapkan terima kasih atas segala bantuan YPN melalui relawan YPN yang sudah bersedia membantu warga yang membutuhkan dengan suka rela dan berjerih payah demi warga.

Sementara itu, Ando Alkamil perwakilan YPN mengatakan, terima kasih kepada seluruh warga yang telah mengundang dan memfasilitasi tempat dan memberikan sambutan begitu antusias semangat dari pada ibu ibu dan bapak sekalian.

Kedatangan relawan YPN ke Air Medang ini bentuk suatu kebanggan tersendiri bagi kami selaku relawan YPN, karena telah menyaksikan sendiri pernyatan dari bapak bapak dan ibu ibu semua dengan rasa penuh kebanggan begitu besar dan semua pesan ibu-ibu bapak-bapak pasti kami sampaikan langsung ke bapak Yudi, dengan penuh rasa bangga dan terima kasih kami selaku Relawan YPN, mewakili ucapan ribuan terima kasih semoga dengan bertambahnya dukungan dari seluruh masyarakat, bisa lebih membuat semangat untuk YPN mengikuti kompetisi pertarungan pilkada 2024 mendatang.

BACA JUGA:Prihatin Atas Musibah Kebarakan, YPN Perintahkan Relawan Berikan Bantuan

Ditambahkan, Sampurna ketua LSM Geram Banten DPD Sumsel dan DPC OKU mengaku, kesiapan YPN melalui relawan YPN untuk membantu warga masyarakat yang mengalami kesulitan khususnya di bidang kesehatan. “YPN melalui relawan YPN siap selalu untuk membantu kapan saja di butuhkan oleh warga,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: