FANTASTIS! Ini Dia Total Hadiah Turnamen Volly Ball Cup 2023 Madang Suku III, Buruan Daftar!

FANTASTIS! Ini Dia Total Hadiah Turnamen Volly Ball Cup 2023  Madang Suku III, Buruan Daftar!

--

MADANG SUKU III, OKUTIMURPOS.COM– Hadiah fantastis bakal didapat para juara di ajang Turnamen Volly Ball Cup 2023 yang digelar Karang Taruna Jaya, Batumarta VII, Kecamatan Madang Suku III, Kabupaten OKU Timur.

 

Ya, nilanya mencapai puluhan juta. Totalnya Rp42.500.000. Hadiah ini bakal diperebutkan peserta turnamen nantinya. Nah, untuk peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp100.000.

 

Tentu saja hal ini bakal memantik ketertarikan peserta untuk memperebutkan hadiah yang disiapkan panitia.

 

Anggota DPRD OKU Timur Iwan Naburori, SH, M.Si yang merupakan legislator Daerah Pemilihan (Dapil) II mengatakan, Turnamen Volly Ball Cup 2023 yang digagas Karang Taruna Jaya, Batumarta VII, Kecamatan Madang Suku III berbeda dari sebelumnya.

 

Dipastikan lajut Iwan, turnamen ini akan menyedot perhatian calon peserta turnamen. “Untuk Turnamen Volly Ball Cup 2023 ini terbagi tim putra dan putri, kegiatan ini menjadi program kita untuk mendorong dan mensuport bidang olahraga di Kecamatan Madang Suku III,” terang pria yang terkenal dekat dengan rakyat ini.

 

Iwan meminta agar peserta yang bakal mengikuti turnamen tersebut untuk mempersiapkan timnya sebaik mungkin. “Dengan total hadiah terbesar di tahun ini, maka diharapkan peserta akan lebih giat berlatih mempersiapkan timnya bersaing. Turnamen ini menjadi program unggulan bidang olehraga,” imbuh Iwan.

 

Dalam pertandingan yang akan digelar Oktober mendatang tersebut, Iwan meminta sportifitas dari para pemain. Dengan begitu, turnamen akan berjalan baik dan saling menjaga kondusifitas dalam bertanding.

 

“Kita harus menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Sehingga kegiatan ini akan terus berkelanjutan,” pungas Iwan semberi mengatakan lokasi Turnamen akan dilaksanakan di Lapangan Bola Volly  Blok J Batumarta VII Desa Persiapan Sidomulyo.*

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: