Batasi Ruang Gerak Penjahat, Polsek Belitang III Pantau 520 CCTV di 37 Desa

Batasi Ruang Gerak Penjahat, Polsek Belitang III Pantau 520 CCTV di 37 Desa

Lihat suasana kamtibmas di wilayah hukum Polsek Belitang III lewat kamera CCTV di Command Centre-ist-claudeo

BELITANG,OKUTIMURPOS - Personel Piket Polsek Belitang III, Polres OKU Timur melaksanakan pemantauan situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) melalui Command Centre di wilayah hukum Polsek Belitang III, Minggu, 27/08/2023.

Melalui Command Centre yang terhubung dengan 520 titik CCTV online yang tersebar di 37 desa dalam kecamatan Belitang III dan kecamatan Belitang Jaya, personel Polsek Belitang III dapat memantau dan memperoleh informasi secara real-time mengenai berbagai kejadian atau potensi kerawanan Kamtibmas di wilayah hukum polsek Belitang III.


Command Centre juga memungkinkan Polsek Belitang III untuk mengumpulkan dan menganalisis data kejahatan serta pola-pola keamanan yang dapat memberikan wawasan dalam pengambilan keputusan strategis dan perencanaan tindakan preventif di masa mendatang.

Dengan adanya Command Centre, Polsek Belitang III dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam menjaga Kamtibmas. Melalui pemantauan situasi Kamtibmas yang terus-menerus, Polsek Belitang III berupaya untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terjamin bagi masyarakat. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan