Tertimbun Longsor, Tukang Gali Sumur di OKU Timur Meregang Nyawa

Tertimbun Longsor, Tukang Gali Sumur di OKU Timur Meregang Nyawa

Korban Sukijo yang meregang nyawa karena tertimbun galian sumur-ist-claudeo

BELITANG MADANG RAYA - Sukijo meninggal dunia karena tertimbun galian sumur. Pria (40) asal desa Bangsa Negara, Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur ini meregang nyawa pada, Kamis, (24/8).

Kepala Satuan Polisi Pamong praja (Polpp) OKU Timur, Vikron Usman menjelaskan, kejadian itu terjadi sekira pukul 10:00 Wib.

"Korban menggali sumur dengan dua orang rekannya di rumah salah satu warga yang memakai jasanya," jelas Vikron dalam laporannya.

Kamis, (24/8/2023). Saat itu, korban yang bertugas menggali sumur, sedangkan dua orang lainnya bertugas mengaduk semen dan mengangkut material galian dari dalam sumur.

"Korban bersama dua orang temannya itu mulai menggali sumur sekira pukul 07:00 Wib dan korban bertugas menggali sumur," jelasnya.


Tepat pada pukul 10:00 Wib, galian sumur longsor menimpa korban yang sedang ada di dalamnya. Dengan kedalaman sumur yang sudah mencapai 8 meter itu, korban terperangkap di dalamnya dengan material tanah yang sudah menimbunnya.

"Korban tertimpa longsor sekitar 2,5 meter," terangnya lagi dalam laporan itu.

Korban dinyatakan meninggal dunia setelah tim gabungan yang terdiri dari polisi, TNI, Damkar, dan BNPB beserta masyarakat sekitar berhasil mengevakuasi korban.

"Korban dapat di evakuasi pukul 12:40 Wib dalam keadaan meninggal dunia setelah diperiksa oleh petugas dari puskesmas. Kini sudah jenazah korban sudah dibawa kerumah duka dan sudah di makamkan di TPU Bangsa Negara," pungkasnya. (Clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan