Juniah, Ketua Partai Gerindra OKUT Sambut Baik Pembentukan Relawan Prabu

Juniah, Ketua Partai Gerindra OKUT Sambut Baik Pembentukan Relawan Prabu

Ir H Juniah MP, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU Timur-ist-claudeo

MARTAPURA - Perjalanan politik jelang Pemilu 2024 semakin terlihat dinamis. Dimana hal ini terlihat ketika politisi senior dari PDIP Budiman Sudjatmiko yang menyatakan dukungannya kepada bakal Capres sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Bahkan dukungan tersebut terwujud dengan terbentuknya Relawan Prabowo Budiman Bersatu (Prabu). Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra OKU Timur Ir H Juniah, MP menyambut baik akan terbentuknya relawan Prabowo-Budiman beberapa waktu yang lalu.

"Ya alhamdulillah, kami sangat senang. Terbentuknya relawan Prabowo-Budiman tentunya dapat menambah dukung terhadap Prabowo dan itu memang diharapkan," katanya,

saat dibincangi seusai rapat paripurna ke-43 DPRD Kabupaten OKU Timur. Lanjut kata dia, Dengan terbentuknya relawan Prabowo-Budiman Bersatu tentunya semakin banyak relawan sehingga menambah jumlah dukungan terhadap Prabowo Subianto.

"Alhamdulillah, semakin kesini semakin banyak relawan-relawan," ucap Wakil Ketua II DPRD Kabupaten OKU Timur.

Selain itu, ia menyampaikan untuk target kemenangan Pemilu 2024, pihaknya menargetkan kemenangan mutlak untuk Prabowo Subianto. Sedangkan target untuk dalam Pileg DPC Partai Gerindra menargetkan menjadi pimpinan DPRD Kabupaten OKU Timur.

"Wajib kader-kader Gerindra terutama Caleg untuk memenangkan pak Prabowo. Bahkan kami terkhusus DPC Gerindra OKU Timur juga mempunyai tindakan tegas apabila suara kader kami suaranya lebih besar dari pak Prabowo. Jadi Kader-kader kami diwajibkan untuk mengkampanyekan pak Prabowo," ucapnya.

Untuk mencapai target tersebut pihaknya langsung door to door ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi tentang pencalonan Prabowo sebangai Presiden Republik Indonesia dalam Pemilu 2024 nanti.

"Mulai sekarang kader-kader kita sudah bergerak door to door. Kami juga sudah menyiapkan saksi-saksi untuk Pileg dan Pilpres maupun Pilkada nanti," paparnya.

Saat ditanya terkait bergabungnya tiga parpol besar seperti Golkar, PKB dan PAN yang mengusung Prabowo menjadi Bacapres, ia mengaku bersyukur. Karena dengan terjalinnya koalisi ini tentunya menambah peluang untuk memperbesar suara untuk Prabowo Subianto.

"Target kita Partai Gerindra harus menjadi pemenang dalam Pemilu, Pilkada dan Pilpres. Untuk itu kita harus bekerja maksimal," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan