Kadivpas Kanwil Kemenkumham Kuker Monitoring Pengawasan di Lapas Martapura

Kadivpas Kanwil Kemenkumham Kuker Monitoring Pengawasan di Lapas Martapura

Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel saat melakukan kunjungan kerja di Lapas Martapura. Deo/okutpos--

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM –  Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan, Bambang Haryanto melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring pengawasan ke Jajaran Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan yang bertujuan untuk menjaga semangat dan kinerja UPT dalam melaksanakan tugas.
 
Kali ini Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan, Bambang Haryanto melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Martapura. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Martapura, Edi Saputra dan Pejabat Struktural beserta Petugas Lapas Martapura.
 
Dalam kunjungan tersebut, Bambang Haryanto menyoroti beberapa hal terkait dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi yang ada. Pada kesempatan tersebut, Kadivpas juga memeriksa secara seksama sejumlah hal terkait dengan sarana prasarana.
 
Menanggapi kunjungan yang dilakukan oleh Kadivpas, Edi Saputra selaku Kepala Lapas Kelas IIB Martapura sangat mengapresiasi berbagai masukan yang diberikan. "Terima kasih pak atas segala arahan dan himbauannya. Kami berserta jajaran akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus meningkatkan prestasi dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat." pungkasnya 
 
Melalui kunjungan kerja tersebut, Kadivpas ingin mengetahui secara langsung kondisi riil yang terjadi di UPT Pas sehingga dapat bersama-sama bersinergi dalam mewujudkan Pemasyarakatan yang PASTI. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung